in: News | April 30, 2014 | by: Yossie Dwi P

Acer Luncurkan Dua Tablet Android Terjangkau

acer-iconia-one-7
Acer Iconia One 7

Acer belakangan memang dikenal rajin untuk menelurkan berbagai perangkat berbasis Android. Tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni, beberapa produk mereka masuk dalam kategori terjangkau.

Kini sang produsen asal Taiwan kembali hadir dengan dua tablet Android yaitu Iconia One 7 dan Iconia Tab 7. Menurut pengumuman Acer dalam sebuah event di New York, dua tablet Android ini dibanderol murah.

Acer Iconia One 7 adalah tablet dengan layar 7 inci LED backlit IPS dengan resolusi 1280×800. Jeroan di dalamnya berisi Intel Atom Z2560 berkecepatan 1.6GHz dan RAM 1GB. Ada pula kamera 5 megapixel di belakang dan kamera depan.

Di awal peluncurannya, Acer Iconia One 7 masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Namun Acer menjanjikan update KitKat di masa depan. Tablet ini akan dijual di beberapa negara dengan banderol USD 129.99.

acer-iconia-tab-7
Acer Iconia Tab 7

Beralih ke Iconia Tab 7, Acer menyebut produknya yang satu ini menggabungkan fungsi tablet dan ponsel denga dukungan konektivitas 3G. Layarnya berukuran 7 inci IPS dengan resolusi 1280×800. Peformanya didukung prosesor quad-core, serta memiliki kamera depan dan belakang. Sayang, Acer tak menjelaskan lebih lanjut.

Yang menarik, perangkat ini langsung dibenamkan Android 4.4 KitKat. Acer juga berencana memasarkan iconia Tab 7 di berbagai negara termasuk Amerika Serikat mulai Mei 2014 mendatang. Harganya? 139 euro atau sekitar USD 191.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES