in: News | April 17, 2014 | by: Yufianto Gunawan

EyeFi Hadirkan Layanan Cloud

Produsen SD Card dengan konektivitas WiFi, EyeFi, beberapa waktu lalu mengumumkan layanan baru mereka yang memungkinkan penguna untuk mengirim foto yang mereka ambil langsung ke cloud storage. Dengan memadukan kartu EyeFi Mobi dengan aplikasi EyeFi terbaru untuk iOS dan Android, penguna dapat mencoba fitur baru tersebut. Tentu saja, pengguna harus terlebih dahulu mendaftarkan diri ke situs EyeFi Cloud untuk mendapatkan akses ke layanan cloud storage tersebut.

eye-fi-card-100262171-gallery

Untuk layanan EyeFi Cloud sendiri, pihak EyeFi mengharapkan pengguna akan lebih mudah mengakses foto yang mereka ambil dari mana saja dengan hadirnya layanan cloud storage tersebut. Selama ini, pengguna EyeFi memang sudah mendapatkan kemudahan dalam hal transfer foto langsung ke perangkat smartphone atau gadget yang mereka gunakan. Namun, untuk membuka file-file foto yang telah diambil tersebut dari PC, pengguna masih harus mentransfer file-file tersebut ke PC mereka secara manual. Penggunaan EyeFi Cloud akan memberikan kemudahan akses karena pengguna hanya perlu menggunakan browser mereka untuk mengakses file-file foto mereka.

Untuk tahap awal, EyeFi Cloud ini bisa diakses gratis selama 3 bulan pertama. Setelah itu, bila pengguna ingin melanjutkan menggunakan EyeFi Cloud, mereka bisa berlangganan layanan tersebut dengan biaya US$ 49 untuk periode 1 tahun. Pihak EyeFi tidak membatasi berapa besar kapasitas penyimpanan online yang bisa digunakan pengguna dengan biaya tersebut untuk 1 tahun.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES