in: News | April 7, 2014 | by: Yossie Dwi P

Galaxy Note 4 Gunakan Layar Quad HD?

Samsung 2

Di ajang Mobile World Congress 2014 Barcelona, Samsung secara resmi meluncurkan smartphone kelas high-end terbarunya, Galaxy S5. Seperti biasanya, sebelum diperkenalkan ke publik tak sedikit rumor dan bocoran yang beredar di dunia maya tentang spesifikasi.

Kini setelah Galaxy S5 tak lagi sekadar isu, kejadian serupa mulai beralih ke penerus dari Galaxy Note 3. Spesifikasi dari phablet andalan yang kemungkinan besar bernama Galaxy Note 4 tersebut mulai terungkap.

Menurut sebuah sumber di CNMO, Galaxy Note 4 akan menggunakan layar dengan resolusi Quad HD (1440×2560). Seperti diketahui sebelumnya kabar kehadiran layar 2K di perangkat mobile garapan Samsung tertuju pada Galaxy S5. Namun karena smartphone tersebut dipastikan ‘hanya’ memakai layar full HD, rumor pun beralih ke Galaxy Note 4.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Galaxy Note 4 juga akan dibekali fitur anti air dan debu. Selain beberapa bocoran tersebut, belum ada informasi lainnya terkait hardware termasuk SoC seperti apa yang akan dibenamkan oleh Samsung.

Samsung biasanya memperkenalkan secara resmi seri Galaxy Note terbaru di ajang IFA Berlin. Seperti diketahui, event tahunan tersebut dilangsungkan pada bulan September. Mendekati jadwal yang diprediksi, tentunya akan semakin banyak informasi yang bocor ke dunia maya. Kita tunggu saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES