in: News | April 14, 2014 | by: Ozal

Google Glass untuk Umum akan Dijual dalam Sehari

Raksasa teknologi Google mengumumkan bahwa pihaknya membuka kesempatan bagi peminat gadget untuk mendapatkan kacamata pintar Google Glass mulai minggu ini. Waktu yang diberikan Google bagi calon pembeli Google Glass pun terbatas, hanya satu hari saja, yakni Selasa, 15 April pada pukul 9.00 pagi waktu setempat.

glass 3

Pengumuman Google Glass mulai dijual ke masayarakat umum ini cukup mengejutkan. Pasalnya selama ini, Google Glass masih terbatas dimiliki oleh kalangan pengembang maupun sejumlah figur ternama saja. Namun siapa sangka, akhirnya Google mulai membuka penawaran umum untuk Google Glass dengan tagline “How to Get One”, meski waktunya terbatas.

Penawarkan pre-order Google Glass melalui website Google, tampaknya hanya berlaku untuk pembeli di Amerika Serikat saja dengan umur di atas 18 tahun. Bagi Anda yang tinggal di AS, siapkan lah uang sebesar US$ 1.500 guna mendapatkan sebuah gadget futuristik tersebut.

Google menjelaskan, guna mendapatkan perangkat wearable tersebut, calon pembeli diwajibkan mendaftar terlebih dahulu pada website yang disediakan Google. Itu agar pengguna bisa mendapatkan informasi bila Google Glass sudah mulai dijual. Sayangnya, tak ada informasi apapun berapa banyak Google Glass yang akan dilepas tersebut.

Melalui program bernama Explorer, Google pun telah menjual Google Glass kepada 8.000 orang selama 2013 lalu. Pihaknya ingin melihat, bagaimana tanggapan konsumen setelah memiliki kacamata pintar tersebut. “Kami memperluas sedikit demi sedikit dan bereksperimen dengan cara yang berbeda untuk membawa Explorer ke dalam sebuah program baru.” tulis Google.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES