in: News | April 8, 2014 | by: Patrick

Google Kembangkan Android TV

gambar dari The Verge
gambar dari The Verge

Google sedang mempersiapkan diri untuk menyediakan update terbaru dari Google TV mereka dengan mengubah namanya menjadi Android TV. Sejumlah screenshot beredar di internet memperkuat laporan ini di mana Google tampaknya akan menggunakan antarmuka yang kohesif dengan layanan mereka lainnya di internet.

Lewat sebuah dokumen bocor yang didapat oleh media online The Verge, Google mengklaim bahwa Android TV adala “antarmuka hiburan, bukan sebuah platform komputasi,” mereka juga mengklaim bahwa “ini adalah mengenai cara mencari dan menikmati konten dengan usaha seminimal mungkin, yaitu dengan sinematis, menyenangkan, cepat dan fleksibel.”

Seperti halnya Google Play, Android TV akan memberikan rekomendasi pada halaman home nya, menunjukan isi konten sebuah aplikasi untuk membantu para penggunanya.

Apps apa saja yang akan tersedia di Android TV ini? dari screenshot yang ada di internet tampaknya layanan Google standar seperti Play Store, Play Music, Youtube dan Hangouts, juga sejumlah aplikasi dari developer lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES