in: News | April 23, 2014 | by: Yossie Dwi P

iPhone 5,5 Inci Diundur Hingga 2015?

iphone-6-side

Berdasarkan rumor yang beredar, Apple akan merilis dua versi iPhone sekaligus tahun ini. Satu yang berukuran 4,7 inci dan yang lainnya berukuran 5,5 inci. Sayangnya, ada kabar kurang menyenangkan terkait versi yang lebih besar.

Menurut laporan dari Taiwan Industrial and Comercial Times, iPhone yang memiliki layar 5,5 inci harus ditunda peluncurannya hingga 2015 mendatang. Lalu, apa penyebab penundaan ini?

Berdasarkan informasi dari sumber yang sama, Apple kesulitan menemukan baterai yang pas dengan desain smartphone tersebut, sekaligus mampu memberikan daya tahan yang baik agar di masa depan tidak ada pengguna yang mengeluhkan soal baterai.

Bukan rahasia lagi jika layar yang lebih besar dan lebih tajam akan menguras daya baterai. Tentunya bukan hal yang sulit untuk menemukan baterai yang bertenaga besar. Namun Apple tak bisa sembarangan memutuskan karena mereka ingin merilis iPhone 5,5 inci dalam tampilan yang menawan dan ramping.

Bagaimana dengan model 4,7 inci? Hingga saat ini tidak ada kabar yang menyebutkan tanda-tanda penundaan. Meski begitu, perlu diingat pula bahwa Apple sesungguhnya belum memberi konfirmasi apa pun terkait penerus iPhone 5S. Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES