in: News | April 12, 2014 | by: Reza Afrian Ramadhan

Palit Hadirkan GeForce GTX 780 JetStream 6GB OC

Di tahun 2013 lalu, NVIDIA meluncurkan GPU GeForce GTX 780. GPU untuk graphics card kelas high-end tersebut ditujukan untuk gamers yang ingin membeli graphic card dengan performa kurang lebih seperti TITAN, namun dengan beberapa perbedaan seperti pengurangan jumlah cuda cores dan RAM yang dipangkas hingga 3GB. Dengan harga yang lebih murah, sekitar $350 dari TITAN, GTX 780 adalah salah satu graphic card high-end yang terbaik yang ada di pasaran.

Palit-Releases-GeForce-GTX-780-Graphics-Card-with-6-GB-GDDR5-VRAM

Palit Microsystems Ltd, sebuah perusahaan yang sudah tidak asing lagi di kalangan enthusiast user, baru baru ini meluncurkan sebuah varian terbaru dari GeForce GTX 780 yaitu GeForce GTX 780 JetStream 6GB OC. GTX 780 dengan GPU berbasis Kepler ini akan disandingkan dengan memory GDDR5 sebesar 6GB. Dengan memory sebesar itu, Palit GeForce GTX 780 Jetsream OC ini akan siap membantu Anda memainkan game yang ada saat ini, bahkan di monitor Ultra HD 4K yang sedang popular saat ini. Sama seperti seri “Jetstream” sebelumnya, varian GTX 780 dari Palit ini juga dilengkapi dengan tiga buah fan yang siap membantu mendinginkan graphics card Anda.

Belum ada kepastian tentang harga dan kapan produk ini akan diluncurkan. Walaupun begitu, dapat dipastikan dengan adanya graphic card ini, akan semakin banyak pilihan bagi Anda yang sedang mencari graphics card kelas high end.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES