in: Direct Release | April 11, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] ASUS Memperkenalkan Kartu Grafis R9 295X2

Kartu grafis dual GPU dengan desain pendingin hybrid liquid cooling dan air cooling yang efisien, juga ASUS GPU Tweak untuk kinerja gaming yang maksimal

Taiwan, Taipei, 8 April 2014 — ASUS memperkenalkan kartu grafis R9 295X2, dengan kinerja tinggi berkat dual graphic-processing unit (GPU) AMD Radeon™ R9 series, serta dilengkapi dengan sistem pendingin hybrid liquid cooling dan air cooling yang sangat efisien. Dengan 8GB GDDR5 video memory yang super cepat, R9 295X2 ini dapat dimaksimalkan dengan GPU Tweak, tuning tool eksklusif dari ASUS.

Asus-R9

ASUS GPU Tweak, Tuning untuk Kinerja Maksimal juga Live Sharing

R9 295X2 hadirkan kinerja yang fantastis, namun pengguna ASUS dapat lebih memaksimalkan kemampuan kartu grafis dual GPU ini dengan GPU Tweak, real-time tweaking utility dari ASUS. Aplikasi yang sangat mudah digunakan ini memungkinkan kendali yang intuitif dan responsif untuk kedua GPU, video-memory clock speed, voltage, cooling-fan speed, dan power target, sehingga pengguna dapat dengan mudah dan nyaman melakukan overclocking pada kartu grafis R9 295X2 ini.

Selain itu juga tersedia GPU Tweak Streaming tool, yang memungkinkan pengguna berbagi aksi di layar  via internet, sehingga pengguna di lain tempat dapat melihat layaknya siaran langsung. Pengguna juga dapat menambahkan informasi di streaming window, seperti title, scrolling text, picture dan webcam image.

Nikmati Game secara Maksimal dengan Dual GPU, dan Dukungan 6 Layar

Kartu grafis terbaru ASUS R9 295X2 dengan dual GPU R9 series pada kecepatan 1018MHz ini memastikan kinerja gaming yang cepat, lancar dan bebas hambatan, bahkan saat menampilkan pada resolusi tertinggi 4K/UHD (ultra-high-definition) hinga 3840×2160 pixel1.

Pengguna juga dapat menampilkan pada 6 layar2 sekaligus, untuk tampilan yang lebih luas dan pengalaman gaming yang lebih mengesankan.

1Resolusi tertinggi output DVI 2560 x 1600. Resolusi tertinggi output DisplayPort dan HDMI 3840 x 2160.

2 Dibutuhkan Mini DisplayPort Multi-Stream Transport (MST) hub untuk koneksi ke layar tambahan

Siap Pakai dan Sudah Dilengkapi Liquid Cooling

ASUS R9 295X2 dirancang dengan hybrid liquid/air-cooling. Sistem pendingin yang rapih dan sangat efisien ini sama sekali tidak memerlukan proses instalasi yang merepotkan pengguna. Fan yang terpasang pada radiator membantu untuk melepaskan panas dari sistem liquid cooling, dengan ukuran fan 120mm yang sangat memudahkan proses pemasangannya.

Sistem pendingin hybrid ini sangat efisien untuk mendinginkan GPU juga untuk memory dan komponen pendukung lainnya. Pendinginan liquid cooling yang dikhusukan untuk mendinginkan dual GPU R9 series ini juga didukung dengan tambahan fan pendingin yang bertugas melepaskan panas dari komponen penting lainnya, sehingga dapat medinginkan kartu grafis secara keseluruhan dan meningkatkan kestabilan, memastikan kartu grafis R9 295X2 ini tetap dingin saat beroperasi.

Asus

Spesifikasi  
R9295X2-8GD5  
  • AMD RadeonTM R9 295X2
  • PCI Express® 3.0
  • OpenGL® 4.4
  • 8GB GDDR5 memory
  • 1018Mhz engine clock speed
  • 1024-bit memory interface
  • 1 x DVI-D output
  • 4 x Mini DisplayPort

[1]   Spesifikasi dan ketersediaan produk dapat berbeda. Kinerja sebenarnya dapat bervariasi, tergantung aplkasi, penggunan, kondisi lingkungan dan faktor lainnya.

Spesifikasi lengkap tersedia di www.asus.com

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES