in: Direct Release | April 1, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] SanDisk Mengumumkan Kartu SD Tercepat di Dunia

Kartu Memori SanDisk Extreme PRO® SDHC™/SDXC™ UHS-II Memberikan Kecepatan Shot Kartu Memori Tercepat dan Kinerja Video Tertinggi

SanDisk_Extreme_PRO_SDXC_280MBs_NoClass_Front_64GB_HR

JAKARTA, Indonesia 1 April 2014 SanDisk Corporation (NASDAQ: SNDK), pemimpin dunia solusi penyimpanan flash, hari ini mengumumkan SanDisk Extreme PRO® SDHC™/SDXC™ UHS-II card. Ini adalah kartu memori SD™ tercepat di dunia, dan berdasarkan pada spesifikasi SD performa tertinggi terbaru. SanDisk Extreme PRO SD UHS-II baru menawarkan kecepatan tulis hingga 250MB/s1 untuk pengambilan gambar dalam mode burst terus-menerus dan kecepatan transfer hingga 280MB/s1 untuk efisiensi alur kerja maksimal. SanDisk Extreme PRO SD UHS-II adalah kartu dengan UHS Speed Class 3 (U3)2, spesifikasi baru yang memungkinkan untuk merekam video 4K dengan kualitas tinggi.

“Produsen kamera dengan cepat memperkenalkan model kamera baik untuk konsumen biasa maupun profesional dengan kemampuan tingkat burst yang lebih tinggi dan merekam video 4K. Oleh karena itu, teknologi kartu memori harus bergerak dengan kecepatan yang sama untuk menyediakan perfoma substansial yang diperlukan pengguna untuk memanfaatkan dari fitur-fitur tersebut,” kata Christopher Chute, research director, Worldwide Digital Imaging, IDC. “Tingkat perfoma yang lebih tinggi yang diberikan oleh SanDisk Extreme PRO SD UHS-II baru ini akan membantu memastikan bahwa fotografer, videografer dan pembuat film mampu memanfaatkan kemampuan-kemampuan penuh dari kamera profesional kelas baru.”

Dioptimalkan untuk kamera DSLR high-end generasi selanjutnya dan kamera video profesional yang mendukung standar UHS-II, SanDisk Extreme PRO SD UHS-II memberikan hasil yang tidak diragukan lagi seperti yang dituntut oleh fotografer profesional. Kecepatan tulis cepat hingga 250MB/s memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan resolusi tinggi, seperti RAW dan JPEG secara berturut-turut. Sebagai tambahan, kartu ini menawarkan kinerja video tertinggi untuk video capture berkelanjutan 30MB/s (U3) sehingga memungkinkan pengambilan video-video kualitas cinema 4K, 3D dan Full HD3.

“SanDisk Extreme PRO SD UHS-II terbaru memperbaiki kekurangan yang ada di UHS-I, memberikan kecepatan hingga tiga kali lebih cepat dari kartu memori yang ada saat ini,” kata Idris Effendi, Country Manager,SanDisk Corporation. “Sebagai pemimpin di industri penyimpanan flash, tujuan kami adalah menyediakan kartu memori tercepat di pasar, memungkinkan kamera generasi berikutnya untuk mengambil keuntungan dari level kinerja baru. Ini adalah contoh lain dari legacy kami dalam inovasi dan kepemimpinan teknologi dalam imaging digital dan industri video.”

“FUJIFILM telah mengumumkan kamera digital yang kompatibel dengan UHS-II yang pertama di dunia” kata Toshihisa Iida, senior manager, Optical Device dan Electronic Imaging Products Division, FUJIFILM Corporation. “Performa yang diberikan oleh kartu SanDisk Extreme PRO SD UHS-II baru akan memastikan bahwa fotografer dapat mengambil keuntungan penuh dari FUJIFILM X-T, yang memberikan pengalaman fotografi canggih termasuk kualitas gambar standar tertinggi, serta kecepatan pengambilan gambar dan respon tinggi.”

Kartu memori SanDisk Extreme PRO teruji daya tahannya di bawah kondisi suhu ekstrim dan didukung oleh garansi seumur hidup terbatas. Kartu memori ini juga menyertakan penawaran yang bisa didownload selama satu tahun untuk software recovery mediaRescuePRO® Deluxe5, yang membantu fotografer me-recover foto mereka yang tidak sengaja terhapus.

SanDisk Extreme PRO SD UHS-II Card Reader/Writer

SanDisk juga mengumumkan SanDisk Extreme PRO SD UHS-II Card Reader/Writer, reader/writer kartu memori SDHC/SDXC UHS-II pertama di dunia yang didesain untuk meningkatkan efisiensi alur kerja. Dengan bentuk yang cukup kecil untuk kerja lapangan, memory card reader/writer ini dirancang untuk mengatasi permintaan kinerja tinggi dari teknologi kartu UHS-II. Produk ini menampilkan interface USB 3.0 yang mampu mentransfer konten kartu hingga 500MB/s, 10 kali lebih cepat dibandingkan interface USB 2.06.

Harga dan Ketersediaan

Kartu SanDisk Extreme PRO SDHC/SDXC UHS-II tersedia di bulan April dengan pilihan kapasitas 16GB sampai 64GB dengan harga yang disarankan/MSRP IDR 1.360.000 sampai IDR 3.680.000

Card Reader/Writer SanDisk Extreme PRO SDHC/SDXC UHS-II kini juga tersedia untuk preorder di www.sandisk.com, dengan ketersediaan di dunia bulan April dengan harga yang disarankan/MSRP IDR 640.000

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES