[PR] SanDisk Mengumumkan Kartu SD Tercepat di Dunia

Reading time:
April 1, 2014

Kartu Memori SanDisk Extreme PRO® SDHC™/SDXC™ UHS-II Memberikan Kecepatan Shot Kartu Memori Tercepat dan Kinerja Video Tertinggi

SanDisk_Extreme_PRO_SDXC_280MBs_NoClass_Front_64GB_HR

JAKARTA, Indonesia 1 April 2014 SanDisk Corporation (NASDAQ: SNDK), pemimpin dunia solusi penyimpanan flash, hari ini mengumumkan SanDisk Extreme PRO® SDHC™/SDXC™ UHS-II card. Ini adalah kartu memori SD™ tercepat di dunia, dan berdasarkan pada spesifikasi SD performa tertinggi terbaru. SanDisk Extreme PRO SD UHS-II baru menawarkan kecepatan tulis hingga 250MB/s1 untuk pengambilan gambar dalam mode burst terus-menerus dan kecepatan transfer hingga 280MB/s1 untuk efisiensi alur kerja maksimal. SanDisk Extreme PRO SD UHS-II adalah kartu dengan UHS Speed Class 3 (U3)2, spesifikasi baru yang memungkinkan untuk merekam video 4K dengan kualitas tinggi.

“Produsen kamera dengan cepat memperkenalkan model kamera baik untuk konsumen biasa maupun profesional dengan kemampuan tingkat burst yang lebih tinggi dan merekam video 4K. Oleh karena itu, teknologi kartu memori harus bergerak dengan kecepatan yang sama untuk menyediakan perfoma substansial yang diperlukan pengguna untuk memanfaatkan dari fitur-fitur tersebut,” kata Christopher Chute, research director, Worldwide Digital Imaging, IDC. “Tingkat perfoma yang lebih tinggi yang diberikan oleh SanDisk Extreme PRO SD UHS-II baru ini akan membantu memastikan bahwa fotografer, videografer dan pembuat film mampu memanfaatkan kemampuan-kemampuan penuh dari kamera profesional kelas baru.”

Dioptimalkan untuk kamera DSLR high-end generasi selanjutnya dan kamera video profesional yang mendukung standar UHS-II, SanDisk Extreme PRO SD UHS-II memberikan hasil yang tidak diragukan lagi seperti yang dituntut oleh fotografer profesional. Kecepatan tulis cepat hingga 250MB/s memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan resolusi tinggi, seperti RAW dan JPEG secara berturut-turut. Sebagai tambahan, kartu ini menawarkan kinerja video tertinggi untuk video capture berkelanjutan 30MB/s (U3) sehingga memungkinkan pengambilan video-video kualitas cinema 4K, 3D dan Full HD3.

“SanDisk Extreme PRO SD UHS-II terbaru memperbaiki kekurangan yang ada di UHS-I, memberikan kecepatan hingga tiga kali lebih cepat dari kartu memori yang ada saat ini,” kata Idris Effendi, Country Manager,SanDisk Corporation. “Sebagai pemimpin di industri penyimpanan flash, tujuan kami adalah menyediakan kartu memori tercepat di pasar, memungkinkan kamera generasi berikutnya untuk mengambil keuntungan dari level kinerja baru. Ini adalah contoh lain dari legacy kami dalam inovasi dan kepemimpinan teknologi dalam imaging digital dan industri video.”

“FUJIFILM telah mengumumkan kamera digital yang kompatibel dengan UHS-II yang pertama di dunia” kata Toshihisa Iida, senior manager, Optical Device dan Electronic Imaging Products Division, FUJIFILM Corporation. “Performa yang diberikan oleh kartu SanDisk Extreme PRO SD UHS-II baru akan memastikan bahwa fotografer dapat mengambil keuntungan penuh dari FUJIFILM X-T, yang memberikan pengalaman fotografi canggih termasuk kualitas gambar standar tertinggi, serta kecepatan pengambilan gambar dan respon tinggi.”

Kartu memori SanDisk Extreme PRO teruji daya tahannya di bawah kondisi suhu ekstrim dan didukung oleh garansi seumur hidup terbatas. Kartu memori ini juga menyertakan penawaran yang bisa didownload selama satu tahun untuk software recovery mediaRescuePRO® Deluxe5, yang membantu fotografer me-recover foto mereka yang tidak sengaja terhapus.

SanDisk Extreme PRO SD UHS-II Card Reader/Writer

SanDisk juga mengumumkan SanDisk Extreme PRO SD UHS-II Card Reader/Writer, reader/writer kartu memori SDHC/SDXC UHS-II pertama di dunia yang didesain untuk meningkatkan efisiensi alur kerja. Dengan bentuk yang cukup kecil untuk kerja lapangan, memory card reader/writer ini dirancang untuk mengatasi permintaan kinerja tinggi dari teknologi kartu UHS-II. Produk ini menampilkan interface USB 3.0 yang mampu mentransfer konten kartu hingga 500MB/s, 10 kali lebih cepat dibandingkan interface USB 2.06.

Harga dan Ketersediaan

Kartu SanDisk Extreme PRO SDHC/SDXC UHS-II tersedia di bulan April dengan pilihan kapasitas 16GB sampai 64GB dengan harga yang disarankan/MSRP IDR 1.360.000 sampai IDR 3.680.000

Card Reader/Writer SanDisk Extreme PRO SDHC/SDXC UHS-II kini juga tersedia untuk preorder di www.sandisk.com, dengan ketersediaan di dunia bulan April dengan harga yang disarankan/MSRP IDR 640.000

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…