in: Direct Release | April 30, 2014 | by: Jagat Review

[PR] TP-LINK Meluncurkan AC1750 Wireless Dual Band Gigabit ADSL2+ Modem Router

Jakarta, Indonesia – 30 April 2014 – TP-LINK, penyedia jaringan global akan meluncurkan Modem Router Archer D7 AC1750 Wireless Dual Band Gigabit ADSL2+, perangkat dengan gabungan kabel dan wireless yang terintegrasi wireless router dan modem ADSL untuk mempermudah konfigurasi dan menghemat tempat. Di lengkapi dengan generasi Wi-Fi terbaru – 802.11ac, 3 kali lebih cepat dari teknologi tipe N, Archer D7 dapat menyalurkan data dengan gabungan kecepatan sampai dengan 1.75Gbps. Dimana 1300Mbps pada jaringan 5Ghz yang bersih sejernih Kristal dan 450Mbps pada jaringan 2.4Ghz, Archer D7 adalah pilihan terbaik untuk streaming HD tanpa gangguan, bermain game online dan pekerjaan yang memerlukan bandwidth besar.

image001

 

Archer D7 TP-LINK dilengkapi dengan standar Wi-Fi terbaru – 802.11ac, cocok dengan teknologi sebelumnya yaitu 802.11b/g/n dan 3 kali lebih cepat daripada wireless tipe N. Dengan tingkat efisiensi daya yang tinggi dan keamanan yang kokoh, 802.11ac adalah cara terbaik untuk meningkatkan jaringan multimedia di rumah dan mengatasi beberapa masalah kecepatan yang terjadi pada perangkat yang sebelumnya. Dengan kecepatan wireless 1.3Gbps pada jaringan 5Ghz dan 450Mbps pada 2.4Ghz, Archer D7 menawarkan fleksibilitas dua jaringan dan memastikan performa wireless yang luar biasa. Tugas sederhana seperti mengirim email atau berselancar di internet dapat dilakukan pada jaringan 2.4Ghz dimana tugas dengan bandwidth yang besar seperti bermain game online atau streaming video dapat dilakukan pada jaringan 5Ghz – semua dapat dilakukan pada waktu bersamaan.

Robert Hu, General Manager TP-LINK Indonesia mengatakan, “Dengan 3 buah antenna dual band eksternal yang dapat dilepaskan dikombinasikan dengan teknologi antenna kualitas yang lebih tinggi, Anda dapat merasakan pengalaman perfoma wireless yang sempurna dengan kecepatan yang tinggi dan stabil. Lebih jauh, penguat sinyal yang ada diperangkat akan menyebarkan sinyal yang lebih kuat ke seluruh ruangan dengan jangkauan yang lebih baik. Hal ini memberikan jangkauan dan kehandalan yang luar biasa bagi Anda dimanapun di dalam rumah atau kantor Anda.”

Dilengkapi dengan dua USB port yang multifungsi, Anda dapat berbagi printer, data dan media melalui jaringan lokal maupun internet. Disamping itu, Archer D7 memiliki fitur port Ethernet WAN yang memungkinkan teknologi jaringan lain selain ADSL dapat tersambung, memberikan Anda fleksibilitas untuk mengakses internet menggunakan metode yang paling nyaman.

Dengan port WAN gigabit dan 4 port LAN, Archer D7 adalah pilihan yang tepat untuk pengguna bandwidth berat yang bergantung pada kecepatan, koneksi yang dapat dihandalkan untuk tugas bandwidth yang besar atau hiburan seperti panggilan konferensi bebas gangguan, streaming video HD atau bermain game online. Menggunakan USB multifungsi Archer D7, pengguna dapat berbagi printer, data dan media melalui jaringan di rumah maupun di luar dengan berbagai computer yang terhubung, dengan menggunakan fungsi server FTP Anda dapat terhubung terus dengan data Anda.

Archer D7 mendukung koneksi ADSL atau Ethernet WAN yang memungkinkan pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih jaringan internet diantaranya ADSL, kabel atau modem fiber menggunakan LAN/WAN yang dapat diganti. Fitur unik ini membuat pengguna lebih mudah apabila ingin mengganti penggunaan fiber atau kabel.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES