in: Direct Release | April 28, 2014 | by: Jagat Review

[PR] ViewSonic Siapkan Monitor Layar Lebar 27 inch untuk Pasar Profesional dan Komersial

Monitor 27” ViewSonic® VP2772 Adobe® color menawarkan resolusi 2560×1440 dan Teknologi SuperClear ® Image Enhancement dengan sudut pandang lebar untuk aplikasi-aplikasi warna kritis

Jakarta, Indonesia, 28 April 2014 –ViewSonic, penyedia global terkemuka produk solusi visual, telah berhasil memperluas serial monitornya untuk monitor berukuran 27 inch dengan inovasi terbaru. Serial ini termasuk produk-produk seperti monitor Quad HD professional untuk desainer grafis, monitor-monitor tanpa bingkai, layar sentuh intuitif dan model-model entertainment audio-visual. Dengan jajaran produk yang lengkap, ViewSonic memberikan pelanggannya pilihan aplikasi yang lebih luas, baik jika untuk penggunaan grafis professional, sektor bisnis, pendidikan interaktif, digital signage, atau hiburan.

Photo editors viewing contact sheet sitting at desk in office

“Pengiriman LCD monitor berukuran 27 inch secara bertahap berkembang dan menjadi sebuah tren di pasar karena pengguna mulai terbiasa untuk menggunakan monitor berukuran lebar.” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik. “Permintaan dari sektor bisnis dan grafis professional untuk monitor berukuran layar besar meningkat dari tahun ke tahun. Dengan popularitas jaringan nirkabel dan perangkat multimedia, semakin banyak perusahaan mengintegrasikan komunikasi ke dalam peralatan konferensi video. Konferensi video dengan layar besar memungkinkan tampilan gambar yang jernih dan mematahkan keterbatasan dari ukuran layar. Selain itu, industri desain secara global berkembang, permintaan untuk platform desain grafis professional juga berkembang secara dramatis. Dan kinerja warna merupakan hal paling penting untuk pengguna profesional.”

Selama bertahun-tahun, ViewSonic telah berinvestasi dalam R&D untuk monitor berukuran layar besar. Disesuaikan untuk desain grafis, kreasi media, penerbitan dan berbagai aplikasi warna kritis lainnya, monitor ViewSonic berukuran 27 inch VP2772 dan VP2770 dilengkapi dengan resolusi 2560×1440 QHD dan sudut pandang lebar untuk memberikan kinerja ultimate pada warna dan kualitas gambar.

VP2772 memberikan tingkat menakjubkan pada detail dan kejernihan dengan resolusi 2560×1440 QHD. Secara akurat menampilkan 99 persen dari luas ruang warna Adobe RGB, VP2772 memiliki fitur sebuah mesin warna canggih 12-bit yang memberikan 1,07 miliar warna dan menciptakan gambar menakjubkan untuk desain grafis professional, media editing, atau bahkan kenikmatan bermain game dengan warna yang benar-benar hidup.

Menjadi yang selalu didepan untuk tren monitor layar lebar bagi kenikmatan audio-video, ViewSonic memperkenalkan monitor seksi yang ramping VX2770Sml-LED/VX2770Smh-LED/VX2703mh-LED untuk kenyamanan konektivitas ke smartphone, tablet dan perangkat mobile lainnya. VX2770Smh-LED/VX2703mh-LED dilengkapi juga dengan resolusi tinggi full HD1080p dan interface HDMI untuk menghubungkan perangkat multimedia berdefinisi tinggi dan memberikan tampilan visual sempurna untuk bermain games, menonton video klip dan lainnya.

Speaker di tenagai oleh SRS Premium Sound® memberikan pengalaman multimedia yang kaya. Untuk penampilan tanpa bingkai yang ramping VX2770Sml-LED, dilengkapi dengan teknologi terkemuka dalam industri SuperClear ® Image Enhancement dengan sudut pandang yang lebar, kualitas pixel menakjubkan dengan panel Full HD 1920×1080, contrast ratio dinamis 30.000.000:1 dan koneksi MHL 2.0. Koneksi MHL dan HDMI berbagi port yang sama, memberikan VX2770Sml-LED streaming yang lancar untuk berbagai perangkat media yang dilengkapi dengan MHL dan HDMI, seperti smartphone dan tablet tanpa perlu menyalakan PC/Laptop. ViewSonic merupakan pilihan terbaik untuk semua fitur monitor untuk memberikan fungsi dan layanan yang mendefinisikan era baru hiburan digital.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES