in: Graphics Card | April 22, 2014 | by: Fidelis Andryanus

Review ASUS GTX 770 DirectCU II OC: Bertenaga Untuk Gaming Kelas Atas

Kesimpulan

Dengan nilai maksimum boost clock sebesar 1163 MHz yang kami dapatkan selama pengujian, pada benchmark sintesis ASUS GTX 770 DirectCU II OC berhasil mendapatkan skor kurang lebih 300 poin lebih tinggi dibandingkan GeForce GTX 770 reference. Tidak hanya kencang di benchmark sintesis, pengujian di sektor game juga menunjukkan hasil memuaskan dengan berhasilnya graphics card tersebut meraih frame rate tergolong tinggi sehingga pengguna mendapatkan pengalaman bermain game secara maksimal. Tidak hanya itu, dengan sejumlah feature gaming eksklusif yang NVIDIA sematkan pada game tertentu, tampilan grafik game dapat ditingkatkan ke level lebih tinggi lagi yang tidak didapatkan jika menggunakan graphics card non-NVIDIA. Tidak ketinggalan sistem pendingin DirectCU II yang digunakan juga kembali terbukti dapat mendinginkan graphics card berbasis chip GK104 yang sudah di-overclock ini dengan baik dengan temperatur tidak lebih dari 70 °C.

SONY DSC

ASUS GTX 770 DirectCU II OC juga membawa sejumlah feature khas ASUS lainnya, seperti digunakannya DIGI+ VRM dengan 10-phase Super Alloy Power yang menjamin efisiensi asupan daya menuju komponen vital pada graphics card. Selain itu bagi pengguna yang ingin mendapatkan peningkatan performa lebih jauh lagi, ASUS juga menyediakan utility GPU Tweak yang akan memudahkan para pemakainya dalam melakukan overclocking.

Jika Anda ingin mendapatkan graphics card kelas atas yang bertenaga untuk menjamin setiap game yang Anda mainkan mendapatkan frame rate tinggi tetapi dengan harga masih cukup ramah dikantong, ASUS GTX 770 DirectCU II ini dapat menjadi pilihan yang sangat menarik. Terlebih dengan hadirnya pendingin non-reference yang bisa membuat graphics card bekerja pada suhu yang lebih rendah sehingga durabilitas graphics card tetap berada pada kondisi prima.

ASUS GTX 770 DirectCU II OC

  • Produsen : ASUS
  • Info : www.asus.com
  • Harga : Rp. 5.300.000,- (per 22 April 2014)
  • Distributor Indonesia : ASUS Indonesia
  • Telepon : (021) 601 8218
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES