in: Graphics Card | April 30, 2014 | by: Fidelis Andryanus

Review Digital Alliance R9 270 OC: Curaçao Pro Kencang nan Hening dengan Dual-Fan

Kesimpulan

Digital Alliance R9 270 OC berhasil menunjukkan seluruh kemampuannya dengan melewati seluruh sesi pengujian rutin yang kami berikan tanpa mengalami kendala satu pun. Saat pengujian, sistem pendingin graphics card tetap berhasil mempertahankan suhu di bawah 70 °C pada saat full load dan dua buah kipas tidak menimbulkan kebisingan yang berarti karena memiliki putaran yang terbilang relatif sangat rendah (41%). Dalam pengujian berupan benchmark sintetis maupun game terkini, graphics card tersebut juga menunjukkan kebolehannya dengan menyajikan frame rate yang berada diatas rata-rata sehingga membuat hampir seluruh game yang kami uji dapat dimainkan dengan nyaman. Secara keseluruhan, graphics card yang memiliki spesifikasi clock GPU 30 MHz di atas nilai standar dari AMD tersebut juga berhasil mendapatkan skor dan frame rate sekitar 2% – 3% lebih tinggi dibandingkan dengan Radeon R9 270 reference.

SONY DSC

Digital Alliance R9 270 OC telah dipersiapkan untuk menangani perangkat display 4K sehingga konten multimedia dan game dapat tersaji di resolusi gambar jauh lebih tinggi. Selain itu graphics card ini juga telah mendukung feature AMD Mantle berkat arsitektur GCN yang digunakannya. Paket penjualan yang diberikan oleh Digital Alliance dapat dikatakan tergolong memadai walaupun tidak bisa dibilang lengkap karena tidak disertakannya Crossfire Bridge yang akan memudahkan pengguna jika nantinya akan menggunakan konfigurasi multi-GPU.

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan di atas, Digital Alliance R9 270 OC tersebut merupakan salah satu pilihan menarik graphics card gaming di segmen menengah dengan performa memadai untuk menjalankan game keluaran terbaru di resolusi gambar Full HD dengan setting kualitas grafis Medium hingga High, atau Ultra untuk game tertentu.

Digital Alliance R9 270 OC

  • Produsen : Digital Alliance
  • Info : www.digitalalliance.co.id
  • Harga :
  • Distributor Indonesia : Megacom
  • Telepon : (021) 612 7712 dan 3000 5408
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES