in: News | April 8, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Samsung Galaxy Ace Style Resmi Diluncurkan Secara Global?

Produsen elektronik terbesar dan ternama di dunia asal Korea Selatan, Samsung, kembali menambahkan jajaran lini produk “ponsel cerdasnya” yaitu Samsung Galaxy Ace Style yang ditujukan untuk segmen entry-level.

Galaxy-Ace-Style

Sebagai bagian dari strategi bisnis untuk memperkuat posisinya sebagai produsen smartphone nomor satu di dunia, Samsung Galaxy Ace Style yang sebelumnya diluncurkan beberapa waktu lalu di Jerman, kali ini dilaporkan akan mulai tersedia secara global dalam waktu dekat.

Mengenai spesifikasi yang diusung oleh Galaxy Ace Style bisa dikatakan tidak terlalu tinggi seperti prosesor dual-core  1.2GHz, RAM 512MB, internal storage 4GB, layar 4 inci, baterai 1500mAh, dan dua buah kamera dengan kamera utamanya beresolusi 5 megapixel. Akan tetapi, sistem operasi mobile yang digunakan oleh smartphone ini cukup menarik yaitu Android 4.4 KitKat.

Galaxy-Ace-Style_02

Samsung Galaxy Ace Style ini dikabarkan akan tersedia dalam dua varian warna di antaranya putih dan abu-abu gelap. Sayangnya sebagai smartphone entry-level, Samsung Galaxy Ace Style ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu menarik. Khusus untuk kawasan Eropa, Galaxy Ace Style dibanderol dengan harga sekitar 200-300 EUR (USD 276-USD413).

Beberapa pengamat pasar smartphone berharap agar Samsung dapat mengkaji ulang harga yang ditawarkan, khususnya untuk beberapa negara berkembang di kawasan Asia, agar dapat bersaing dengan produsen lain dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Sumber: PhoneArena

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES