in: News | April 13, 2014 | by: Yufianto Gunawan

VMware PEX On Tour Segera Digelar di Singapura

VMware, salah satu perusahaan software terkemuka dunia yang banyak menghasilkan kreasi di bidang virtualisasi, akan menggelar ajang kumpul para partner mereka di Singapura dalam sebuah acara yang bernama VMware Partner Exchange (PEX) On Tour 2014. Dalam acara yang digelar Selasa, 15 April mendatang, CEO VMware, Pat Gelsinger, akan hadir dan membawa informasi menarik terkait apa saja yang tengah disiapkan perusahaan tersebut di tahun 2014 ini. Selain itu, pihak VMware akan memberikan gambaran terkait pemanfaatan teknologi virtualisasi yang menjadi bidang andalan mereka untuk menyederhanakan IT di berbagai bidang yang ada.

ASEAN-SG-Web-banner-hero

Bagi VMware, acara ini akan menjadi wadah bagi mereka untuk lebih mendekatkan para partner mereka ke dunia bisnis yang sudah sangat dipengaruhi oleh IT. Inovasi-inovasi di dunia bisnis yang terjadi belakangan ini sangat erat kaitannya dengan IT. Hal itu membuat IT menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan lagi dari dunia bisnis. VMware, mencoba untuk menawarkan IT yang lebih sederhana dengan bantuan teknologi yang mereka miliki, termasuk pemanfaatan virtualisasi untuk transisi ke mobile dan cloud.

Di acara yang digelar di Singapura ini, VMware juga akan membahas tren baru, Software-Defined Enterprise. Mereka akan mengajak para partner, analis, dan media yang datang ke acara tersebut untuk lebih mengenal tren baru yang didukung oleh perkembangan beberapa bidang lain, seperti mobility, hybrid-cloud, serta software-defined data center tersebut.

ba-vmware-fitness

Tim JagatReview cukup beruntung bisa mendapatkan undangan untuk menghadiri acara tersebut dan mendengarkan informasi terbaru terkait berbagai inovasi menarik dan tren yang diciptakan oleh VMware secara langsung! Kami akan melaporkan beberapa hal menarik dari dunia IT, terutama di bidang virtualisasi, yang bisa mempengaruhi berbagai bidang lain dalam dunia bisnis berdasarkan apa yang kami dapatkan di acara tersebut!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES