in: News | April 10, 2014 | by: Friska Suryawinata

Warner Bros Belum Berniat Pindahkan Tanggal Rilis Batman vs Superman

Batman-vs-Superman-vs-Captain-America

Rumor mengenai film sekuel dari Man of Steel, yang hingga saat ini belum memiliki judul dan berbagai kepastiannya, telah beredar tidak lama setelah penayangan perdana dari film adaptasi dari tokoh superhero DC Comics tersebut.

Film yang disebut-sebut sebagai Batman vs Superman saat ini telah memberikan sedikit bocoran, seperti siapa yang akan memerankan Batman hingga rencana rilisnya. Namun sayangnya, rencana rilis tersebut rupanya membuat film tersebut harus bersaing dengan film Marvel yang direncanakan akan tayang di waktu yang sama dengan jadwal tayang Batman vs Superman. Film superhero Marvel yang harus “dilawan” oleh Warner Bros ini adalah rencana sekuel ketiga dari Captain America.

Baik Marvel maupun Warner Bros tidak memiliki rencana untuk memindahkan tanggal rilis dari film mereka di tahun 2016 tersebut. Bahkan pihak Marvel Studios sudah menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk memindahkan tanggal rilis dari Captain America 3. Sementara itu, dari pihak Warner Bros, juga menyatakan ketidakniatannya untuk memindahkan tanggal. “Rasanya tidak masuk diakal jika dua film superhero yang besar ini berada di tanggal rilis yang sama. Walau begitu waktu yang dimiliki untuk sampai ke tanggal 6 Mei 2016 masih sangat banyak. Namun saat ini kami belum mempertimbangkan untuk memindahkan tanggal penayangan untuk Batman vs Superman.” Ujar Dan Fellman dari pihak Warner Bros.

52c5e189c6e4c

Untuk para penikmat film, mendapatkan dua film superhero di waktu yang bersamaan mungkin akan sangat menarik bagi mereka. Namun bagi studio hal tersebut bisa menjadi masalah karena mereka harus saling berbagi bioskop untuk menayangkan film mereka dan membuatnya tidak cukup efektif untuk berbagai aspek. Apakah nantinya salah satu studio akan mengalah dan memindahkan jadwal tayang film superhero yang tergolong besar tersebut?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES