in: News | May 29, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Acer di Computex 2014

acer-logo

Acer, salah satu produsen perangkat mobile terkemuka dunia dari Taiwan, turut hadir di pameran komputer terbesar di Asia, Computex 2014, yang akan digelar minggu depan. Perusahaan ini membuka booth di salah satu arena acara, yaitu Hall lt. 4 Nangang Exhibition Center, Taipei, Taiwan. Mereka tampaknya akan menampilkan berbagai inovasi baru mereka, yang kabarnya tidak hanya berupa produk perangkat mobile tetapi juga beberapa produk menarik lain!

Acer: Computex 2013

Di Computex 2013 lalu, Acer juga berpartisipasi di acara tersebut dengan membuka booth berukuran cukup besar di tempat yang sama dengan booth mereka tahun 2014 ini. Mereka menampilkan beberapa priduk baru mereka saat itu, termasuk Iconia W3, tablet Intel Atom dengan OS Windows 8. Mereka juga menampilkan perangkat 2-in-1 andalan mereka, Aspire R7.

Iconia W3, tablet Windows 8 terkecil saat ini (seharusnya sih), dilengkapi pakai keyboard, tp kayanya keyboardnya gk pakai docking module kaya W5 Series.

Selain perangkat mobile tersebut, Acer juga menampilkan jajaran proyektor mereka dan juga Acer Orbe, solusi cloud personal cloud yang dilengkapi dengan koneksi Internet melalui WiFi.

Computex 2014: Apa Saja yang Akan Ditampilkan Acer

Tentunya, untuk meramaikan booth mereka tahun ini, Acer akan membawa seluruh senjata baru mereka, baik berupa notebook, 2-in-1, tablet, serta smartphone. Mereka mungkin juga akan menampilkan beberapa produk wearable mereka, seperti smartband Liquid Leap yang beberapa waktu lalu mereka perkenalkan. Beberapa produk menarik lain pastinya juga akan hadir di booth tersebut. Penasaran seperti apa isi booth tersebut? Kami akan melaporkan berbagai produk menarik dari booth Acer di Computex 2014!

Computex 2014: Gadget Baru Acer Menampakkan Diri!

Pada booth Acer yang berlokasi di lt. 4 Nangang Exhibition Hall, mereka menampilkan  jajaran gadget terbaru mereka! Simak selengkapnya di halaman ini.

Computex 2014: Acer Tampilkan Laptop dan 2-in-1 Baru!

Selain gadget, Acer juga menampilkan berbagai laptop dan produk 2-in-1 terbaru di Computex 2014! Baca ulasan kami di sini.

Computex 2014: Rangkaian Penghargaan untuk Produk Acer

Acer, salah satu perusahaan yang berpartisipasi dalam Computex 2014 berhasil meraih beberapa penghargaan untuk beberapa produk mereka di Computex 2014. Produk apa sajakah itu? Simak selengkapnya di halaman berikut ini.

Computex 2014: Acer Perkenalkan BYOC

BYOC merupakan langkah berani yang diambil oleh Acer dan akan mengubah perusahaan tersebut dari semula hanya menyediakan hardware, kini menjadi penyedia hardware, software, dan juga service. Simak selengkapnya pada tautan berikut ini.

Computex 2014: Perangkat Display Terbaru dari Acer

Acer juga menampilkan jajaran perangkat display terbaru mereka, berupa monitor dan proyektor. Dalam artikel ini, kami mencoba mengulas singkat beberapa produk display menarik mereka yang tampil di booth mereka di Computex 2014.

Computex 2014 Booth Raid: Acer

Sebagai produsen yang memiliki banyak produk, Acer benar-benar memanfaatkan booth mereka di Computex 2014 untuk menampilkan jajaran produk unggulannya. Simak hasil raid kami di artikel berikut ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES