in: Events - News | May 22, 2014 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

AMD di Computex 2014

AMD_E_RGBs

Advanced Micro Devices(AMD) dikenal sebagai penyedia berbagai solusi prosesor PC, mulai dari tipe CPU, APU(Accelerated Processing Unit-gabungan antara sebuah CPU dan GPU dalam satu die prosesor), hingga ke SoC (System-on-a-chip). Pada bulan Januari 2014 lalu, AMD merilis APU generasi ke-4 mereka yang disebut dengan sebutan ‘Kaveri’. APU Kaveri seri teratas yakni A10-7850K langsung dikenal sebagai APU terkuat AMD, yang memiliki performa grafis terintegrasi terkuat hingga saat ini. Belum lama ini pula, AMD mengeluarkan solusi desktop SoC (atau lebih tepatnya, System-in-a-socket) berbasis APU ‘Kabini’ yang memiliki konsumsi daya rendah, seperti Athlon 5350 AM1.

Inovasi yang diberikan AMD kepada para penggunanya tahun ini belum berakhir karena AMD menjanjikan bahwa mereka akan mengeluarkan berbagai produk menarik lainnya pada ajang pameran komputer Computex 2014, tepatnya pada Hall lt. 4 Nangang Exhibition Center, salah satu tempat pelaksanaan Computex 2014.

AMD di Computex 2014

Kira-kira apa yang akan ditunjukan oleh AMD di Computex kali ini? Dugaan pertama kami adalah berbagai produk mobility terbaru yang menggunakan APU rendah daya mereka, yakni ‘Mullins’ atau ‘Beema’. Dan kami sempat mendengar kabar bahwa AMD akan mencoba memperkenalkan APU Kaveri untuk notebook, dan mungkin juga berbagai solusi baru untuk discrete GPU pada notebook. Yang pasti, ajang Computex 2014 ini akan menjadi sangat menarik dengan kehadiran berbagai produk baru dari AMD.

Liputan teknologi dan Inovasi lainnya – Langsung dari Taiwan!

Kami akan melakukan liputan secara langsung baik dari booth maupun berbagai press event AMD untuk memaparkan beragam inovasi terbaru yang mereka tawarkan. Kami akan berusaha menghadirkan sebagian besar update terbaru mengenai produk dan inovasi yang akan dihadirkan oleh AMD, langsung dari Computex 2014.

Nantikan update-nya setiap hari di halaman ini, hanya di Jagat Review!

AMD Press Conference Computex 2014: FX Mobile Diperkenalkan

Sebuah kejutan menanti pencinta prosesor AMD pada AMD Press Conference di Computex 2014, yakni diumumkannya prosesor AMD FX untuk kategori mobile. Baca lebih lengkapnya di sini.

Preview AMD FX-7600P: Kaveri versi Mobile

AMD merilis prosesor FX untuk perangkat notebook atau laptop di ajang Computex 2014 ini. Dan kami dari JagatReview pun mendapat kesempatan untuk menjajal kemampuan prosesor tersebut, berikut ini preview singkatnya.

AMD Press Conference Computex 2014: Strategi AMD di 2014

Pada sesi Press Conference yang diadakan oleh AMD di Computex 2014, tim JagatReview berkesempatan meliput beberapa pemaparan dari para petinggi AMD mengenai strategi mereka di 2014. Untuk lebih lengkapnya, silakan baca disini

AMD Kenalkan Konsep Ambidextrous Computing di Computex 2014

Pada AMD Press Conference di Computex yang diselenggarakan setiap tahun, AMD selalu ‘menyelipkan’ sebuah visi dan misi mereka di masa depan. Dan untuk tahun ini, AMD mencoba untuk memperkenalkan konsep Ambidextrous Computing.

AMD Computex 2014 Booth Raid Part 1: Desktop

Di Computex 2014 ini, Booth AMD nampak lebih ‘berisi’ dibanding tahun lalu. Pada bagian ini, kami akan membahas beragam hardware dan komponen PC Desktop yang dipamerkan. Mari simak bersama lewat halaman ini!

AMD Computex 2014 Booth Raid Part 2: Solusi Mobile

Melanjutkan AMD Computex 2014 Booth raid Part 1 yang kami tulis disini, sekarang kami akan melanjutkan pembahasan ke bagian laptop/notebook. Simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES