in: News | May 9, 2014 | by: Friska Suryawinata

Film Power Ranger Dapatkan Versi Reboot!

mighty-morphin-power-rangers-movie-reboot

Bagi mereka yang lahir dan tumbuh di era tahun 1980-1990, pastinya tidak lagi asing dengan nama Power Ranger. Film serial TV anak-anak yang pertama kali dirilis pada tahun 1993 tersebut cukup fenomenal dan telah menjadi bagian dari pop kultur di masanya. Karena kepopulerannya, film yang merupakan adaptasi dari serial TV anak-anak untuk Jepang tersebut pun turut merilis versi layar lebarnya di tahun 1995 dan 1997 silam.

Dan kabar gembira bagi mereka yang masih menyukai serial ini karena pihak Lionsgate bersama dengan co-creator dari seri Power Ranger akan bekerja sama membuat film live action Power Ranger yang terbaru.

“Lionsgate adalah rumah yang tepat untuk meningkatkan brand Power Ranger menuju level selanjutnya,” ungkap Haim Saban sang co-creator dari serial tersebut dalam pernyataan resminya. “Mereka (Lionsgate) memiliki visi, keahlian di bidang marketing, serta memiliki cacatan baik dalam peluncuran film hit seperti The Hunger Games, Twilight dan Divergent. Bekerja sama dengan Lionsgate membuat kami yakin bahwa kami akan mengambil gambar dunia Power Ranger dan membuatnya menjadi sebuah film yang unik, berkesan dan fenomenal dengan peninggalannya sendiri.”

Sejak kabar mengenai pembuatan live action terbaru untuk Power Ranger ini tersiar, banyak fans berasumsi bahwa alur cerita dari versi reebot ini akan lebih gelap seperti layaknya film-film adaptasi terbaru saat ini. Namun tak menutup kemungkinan bahwa alur dari Power Ranger versi terbaru ini akan lebih mirip seperti layaknya film anak-anak yang lebih santai dan berbau “kartun”. Walau begitu, belum ada kepastian seperti apa film Power Ranger yang terbaru ini. Yang pasti, para fans bisa mengharapkan akan visualisasi dan efek digital yang canggih dan berbeda sangat jauh jika dibandingkan dengan film tahun 90an silam.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES