in: News | May 9, 2014 | by: Dedy Irvan

Galaxy Akhirnya Rilis VGA Gamer Series

Galaxy, produsen periferal komputer, terutama VGA Card, beberapa waktu lalu merilis lini produk baru mereka, yaitu Gamer Series. VGA Card Gamer series ini sebenarnya telah ditampilkan Galaxy di bulan Desember 2013 lalu. Walaupun begitu, mereka baru merilis produk Gamer Series ini di bulan Mei 2014 ini, beberapa bulan setelah VGA Card tersebut ditampilkan pertama kalinya.

GTX 760 GTX 770

Untuk versi awal dari Gamer Series, Galaxy merilis card dengan GPU GeForce GTX 760 dan GTX 770. Produk Gamer Series tersebut memiliki GPU Clock yang lebih tinggi dari standar, sekitar 5% – 10%. Untuk menangani panas dari GPU, Galaxy menggunakan pendingin khusus dengan dua kipas 80 mm yang memakan tempat 2 slot di casing.

Kedua card Gamer Series tersebut, yaitu GeForce GTX 760 Gamer dan GeForce GTX 770 Gamer, menggunakan desain board yang sama dengan 7 fase PWM. VGA Card tersebut membutuhkan tambahan power dari 6 + 8 pin PCIe. Keduanya juga dilengkapi dengan dua konektor SLI untuk mendukung konfigurasi multi graphics card.

Sayangnya, untuk saat ini, VGA Card Gamer Series ini hanya dipasarkan oleh Galaxy di China, tanpa adanya rencana lebih lanjut untuk memasarkan produk tersebut di wilayah lain. Selain itu, mereka juga belum menginformasikan berapa harga yang mereka tetapkan untuk kedua card tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES