in: Events - Kuis | May 22, 2014 | by: Gatot Tri Yuwono

Gigabyte di Computex 2014 + Kontes Berhadiah!

GIGABYTE LOGO

Perhelatan pameran produk IT terbesar kedua di dunia alias Computex akan kembali di gelar pada tanggal 3-7 Juni 2014 di Taipei, Taiwan. Sudah dapat dipastikan Computex 2014 akan dijejali sejumlah perusahaan di bidang IT dari seluruh dunia yang akan memamerkan inovasi terbaru mereka. Tentu saja Computex 2014 akan menghadirkan pula sejumlah produsen hardware komputer seperti Gigabyte Technology.

computex 2014 gigabyte booth

Gigabyte Technology, hampir seluruh kalangan pengguna komputer di dunia tentu mengenal nama produsen hardware komputer asal Taiwan ini. Sejak didirikan pada tahun 1986, Gigabyte telah menggelontorkan sejumlah inovasi pada produk mereka sehingga tidak aneh jika banyak kalangan pengguna mempercayakan PC mereka ditenagai hardware buatan produsen yang dikenal dengan komponen Ultra Durable-nya tersebutPrestasi seperti ini membuat Gigabyte masuk ke dalam jajaran produsen hardware komputer kelas atas yang diperhitungkan namanya.

Gigabyte di Computex 2014

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Gigabyte akan kembali memamerkan sejumlah produk generasi terbaru mereka di ajang Computex 2014. Produk-produk apa saja yang akan ditampilkan Gigabyte di booth mereka yang berlokasi di TWTC Hall 1 1st floor? Kepastiannya memang masih harus menunggu kunjungan kami ke booth mereka tetapi kami perkirakan motherboard Intel LGA1150 dengan chipset seri 9 akan menjadi pertunjukan utama di booth mereka. Untuk saat ini Gigabyte telah memiliki puluhan model motherboard Intel chipset seri 9 dan bukan tidak mungkin mereka akan memperlihatkan model terbaru yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Tidak hanya motherboard, tampaknya Gigabyte akan kembali menggelontorkan model terbaru produk graphics card mereka. Seperti kita ketahui, belakangan ini baik AMD dan NVIDIA terus membanjiri pasar dengan model terbaru graphics card. Kemungkinan besar kami akan menjumpai produk graphics card terbaru dari Gigabyte dengan teknologi unik di dalamnya.

Selain dua produk tersebut, kami pun bertanya-tanya apakah Gigabyte akan memperkenalkan model terbaru dari PC desktop mini mereka, BRIX. Terlebih kami sangat penasaran apakah mereka akan menghadirkan model BRIX Gaming terbaru yang dilengkapi graphics card add-on. Tidak ketinggalan kami pun ingin melihat lini notebook gaming mereka generasi terbaru mereka yang telah dilengkapi prosesor dan graphics card mobile keluaran terkini.

Tidak hanya Anda kami pun sudah diliputi rasa penasaran dan tidak sabar untuk mengunjungi booth Gigabyte. Untunglah kami cukup beruntung mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke Computex 2014 dan meliput langsung produk apa saja yang akan dipamerkan Gigabyte! Simak terus halaman ini untuk melihat update terbaru terkait produk-produk menarik Gigabyte di Computex 2014.

Gigabyte Computex 2014: Motherboard Intel Seri 9 Unjuk Kemampuan

Tepat satu hari sebelum perhelatan Computex 2014, Gigabyte yang merupakana salah satu produsen hardware ternama ini menggelar salah satu produk andalannya, yaitu Motherboard Soket LGA1150 generasi terbaru dengan chipset Intel seri 9. Simak liputan lengkapnya di halaman berikut ini.

Motherboard Gigabyte Patahkan Rekor Memory Clock Tertinggi

Gigabyte telah menunjukan kemampuan motherboard overclocking terbaru mereka yang dilengkapi dengan teknologi terbaru chipset Intel Seri 9! Baca ulasan lengkapnya di sini.

Gigabyte Computex 2014 Showcase: Motherboard G1 Gaming

Sejumlah produk terbaru dipamerkan di ajang Computex 2014 ini, tidak terkecuali produk andalan mereka saat ini yaitu motherboard dengan chipset Intel seri 9, Gaming Series. Baca lengkapnya di sini.

Gigabyte Tampilkan Cooling VGA Terbaru, Windforce 600W & Waterforce

Tidak hanya memperkenalkan sejumlah model motherboard G1 Gaming Series saja, tetapi ternyata Gigabyte juga menunjukkan sistem pendingin generasi terbaru dengan kemampuan lebih baik yang tampaknya menjadi fokus mereka di ajang Computex 2014 kali ini. Selengkapnya bisa dibaca di halaman ini.

Gigabyte Computex 2014: Rangkaian Produk Overclocking

Gigabyte bukanlah pemain baru di segmen overclocking terutama pada produk motherboard mereka. Dua model overclocking pertama diluncurkan sebelum bergulirnya ajang Computex 2014 dan tipe terakhir baru saja diperkenalkan bertepatan dengan ajang Computex 2014.  Baca selengkapnya di halaman ini.

Gigabyte Computex 2014: BRIX Gaming Kini Ditenagai NVIDIA GeForce GTX 760

Siapa menyangka jika Gigabyte berhasil menanamkan graphics cardGeForce GTX 760 ke dalam sebuah mini-PC desktop seukuran telapak tangan orang dewasa. Baca lebih lanjut di halaman ini.

Gigabyte Computex 2014: Ultra Durable Black Berikan Standar Baru Untuk Daya Tahan Motherboard

Gigabyte memberikan kejutan dengan memperkenalkan seri terbaru produk motherboard mereka bernama Ultra Durable Black. Lalu kelebihan apakah yang ditawarkan seri Ultra Durable Black dibandingkan seri Ultra Durable sebelumnya? Semuanya bisa Anda baca di sini.

 

Jagat Review Computex 2014 Kuis bersama Gigabyte!

Tidak lengkap rasanya jika kami juga tidak turut memberikan oleh-oleh untuk para pembaca setia dari Computex 2014. JagatReview kembali bekerja sama dengan Gigabyte dalam menghadirkan kuis berhadiah produk eksklusif dari Gigabyte! Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan dua (2) buah backpack eksklusif Gigabyte merk Tucano seharga 75 USD  untuk dua orang pemenang. Bila Anda ingin mendapatkan produk eksklusif dari Gigabyte ini secara gratis, Anda bisa turut berpartisipasi dalam kuis ini!

Backpack-Tucano

Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Tuliskan jawaban atas pertanyaan di bawah ini. Jawaban terbaik yang bisa Anda berikan akan menentukan peluang Anda mendapatkan hadiah ini. Pertanyaannya adalah:

Produk Motherboard terbaru dari Gigabyte di Computex 2014 yang manakah yang paling menarik menurut Anda? Sebutkan juga alasannya!

  • Setiap peserta yang mengikuti kuis ini wajib meng-Like Facebook Jagat Review.
  • Pemenang akan ditentukan dari seberapa baik opini yang ditulis.
  • Sertakan nama lengkap Anda (HARUS sesuai dengan nama di KTP / SIM / Kartu Pelajar yang masih berlaku untuk kemudahan melakukan validasi & verifikasi). Contohnya seperti di bawah ini:

Jawaban untuk pertanyaan tersebut bisa langsung diberikan di kolom komentar yang ada di akhir artikel ini dengan format sebagai berikut:

  • Nama Asli:
  • Mention Tiga Teman FB Kamu:
  • Jawaban:

Untuk lebih jelasnya, bisa lihat langsung contoh di bawah ini:

contohkuis

Syarat dan Ketentuan

  • Peserta harus warga negara Indonesia dan bertempat tinggal di wilayah Indonesia.
  • Setiap peserta hanya bisa memberikan jawaban sekali selama periode kuis ini. Bila peserta memberikan lebih dari 1 jawaban, maka hanya jawaban pertama yang disertakan dalam kuis.
  • Jawaban yang valid adalah jawaban yang diberikan selama periode kuis dibuka, yaitu mulai dari tanggal 17 Juli 2014 hingga tanggal 31 Juli 2014.
  • Pengundian pemenang akan dilakukan paling lambat 10 hari setelah kuis ditutup dan pemenang akan diumumkan setelahnya.
  • Pemenang wajib menunjukkan tanda pengenal yang masih berlaku (KTP/SIM/Kartu Pelajar) dengan nama yang sesuai dengan nama yang digunakan saat menjawab kuis untuk validasi. Pemenang yang tidak bisa menunjukkan tanda pengenal sesuai dengan kriteria di atas, hadiahnya akan dianggap hangus.
  • Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES