in: News | May 21, 2014 | by: Cerira

HTC Persiapkan Dua Seri Desire untuk Entry Level

htc-desire-31011

Nampaknya tahun ini HTC akan menyerbu pasar dengan jajaran smartphone terbarunya. Tak hanya untuk segmen high-end dengan HTC One, namun HTC juga melirik pasar pemula dan menengah dengan beberapa seri smartphone seperti Desire 310, 610 dan 816. Dan berdasar pada rumor terbaru yang tercium dari perusahaan tersebut, HTC saat ini juga tengah mengerjakan dua smartphone lagi yang ditujukan untuk kelas pemula. Kedua smartphone tersebut juga masuk dalam seri Desire dan kemungkinan akan dipasarkan dengan harga mulai $200.

Rumor tersebut hadir dari akun terpercaya yang sering membocorkan berbagai piranti baru dari berbagai vendor, @evleaks. Menurut akun tersebut, dua smartphone Desire HTC yang tengah dipersiapkan tersebut memiliki kode nama A1 dan V2. @evleaks tidak memberikan penjelasan dan detail lain dari kedua piranti tersebut, juga belum diketahui kapan keduanya akan siap dipasarkan HTC.

Mengingat menyasar kelas pemula, menurut perkiraan banyak pihak kedua piranti baru tersebut akan dipasarkan HTC dengan harga di kisaran $200 hingga $300. Untuk spesifikasinya sendiri kemungkinan tidak akan jauh beda dengan Desire 310 atau sedikit lebih tinggi. Meski ditujukan untuk entry level, namun piranti ini kemungkinan besar sudah akan dijalankan dengan prosesor quadcore dengan RAM 1 GB.

Kita lihat saja apakah HTC mampu menyaingi Motorola dengan kesuksesan dua smartphone Android entry level namun dengan spesifikasi tak mengecewakan dari Moto G dan Moto E. Dengan harga kurang dari $200, kedua piranti terbaru dari Motorola tersebut berhasil mencuri perhatian pasar karena mampu menghadirkan performa yang memuaskan dari kinerja dan spesifikasinya yang termasuk hebat untuk harga itu. Bahkan untuk Moto G, juga meluncurkannya dalam versi LTE 4G dengan harga ‘hanya’ $219. Jadi jika memang ingin menyasar pasar serupa, sebaiknya HTC memang membuat pirantinya tersebut dengan lebih menarik termasuk harganya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES