in: News | May 23, 2014 | by: Friska Suryawinata

Judul dan Logo Resmi “Batman vs Superman” Diungkap

Batman-V-Superman-Dawn-of-Justice-Logo-620x370

Sudah cukup lama sejak penayangan perdana film Man of Steel, kabar mengenai penggarapan film sekuelnya “Batman vs Superman” mulai tersebar di beragam media. Film yang masih akan disutradarai oleh Zack Snyder tersebut telah memiliki beragam rumor. Mulai dari spekulasi inti cerita, konfirmasi para artis dan karakter yang hadir di dalam film tersebut, hingga akhirnya baru-baru ini kita diberikan dua buah gambar teaser yang menunjukkan Batmobile bersama dengan Batman baru yang dibintangi oleh Ben Affleck.

Walau masih banyak yang belum diketahui dari film “Batman vs Superman” ini, salah satu hal yang juga sesungguhnya menjadi pertanyaan krusial adalah: apa judul resmi dari film sekuel tersebut? Sebagian besar hanya mengatakan film ini sebagai “Batman vs Superman”, tetapi judul tersebut bukanlah judul resminya. Kali ini, sebagai tanda bahwa pihak produksi sudah mulai bekerja untuk menggarap film ini, judul resmi dari “Batman vs Superman” pun diungkap. Film ini akan berjudul “Batman v Superman: Dawn of Justice”.

Judul ini tentunya tak jauh berbeda dengan judul alias yang digunakan untuk menyebut film ini sejak awal., tetapi dengan penambahan sub-judul. Tak hanya sekedar memberikan judul resmi, pihak studio juga memberikan logo yang akan menjadi logo utama dari film “Batman v Superman: Dawn of Justice” ini. Bagaimana menurut Anda? Apakah judul dan logo ini cukup tepat untuk menggambarkan film sekuel dari Man of Steel tersebut?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES