in: News | May 23, 2014 | by: Dimas Galih Windujati

Lenovo Buka Service Center Resmi di Jakarta

Dewasa ini, penggunaan perangkat komputer dan gadget memang sudah lazim. Sayangnya, setiap peralatan elektronik sangat rentan dengan kerusakan, sekecil apa pun. Untuk mengatasi hal ini, Lenovo yang saat ini sudah banyak mengeluarkan perangkat notebook, pc desktop, tablet, dan juga smartphone, membuka service center mereka yang ke 2 di Jakarta.

Lenovo Service Center - Peresmian

Setelah mendirikan service center pertama mereka di daerah Jogjakarta, service center yang ada di Jakarta secara resmi pada tanggal 22 Mei 2014 dibuka di kawasan Mangga Dua Square. Lalu apa bedanya dua service center ini dibandingkan dengan yang lainnya? Dua service center yang ada saat ini adalah unit service yang langsung dimiliki oleh Lenovo. Untuk service center lainnya merupakan milik authorized partner dari Lenovo.

Lenovo Service Center - Lantai basement Lenovo Service Center - Lantai dasar

Pusat servis Lenovo yang baru ini terdiri dari beberapa lantai. Pada lantai basement dengan akses dari parkiran Mangga Dua Square, pusat servis ini mengkhususkan penerimaan barang servis dari berbagai partner mereka. Untuk perorangan, tersedia dua lantai berbeda yang akan menerima perangkat rusak yang berbeda pula. Lantai dua merupakan tempat servis khusus untuk tablet dan smartphone. Oleh karena itu, pada lantai pertama akan menerima perangkat Lenovo selain dari tablet dan smartphone.

Lenovo Service Center - Lantai dua

Jam operasional pusat servis Lenovo ada pada pukul 8:30 – 17:00 dari hari Senin sampai Jumat. Untuk nomor telepon pusat servis tersebut dapat dilihat pada gambar di bawah ini. Ada baiknya Anda menelpon terlebih dahulu sebelum datang ke pusat perbaikan ini.

Lenovo Service Center - Jam Operasional

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES