in: Direct Release | May 7, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Giada Meluncurkan Mini PC G320 untuk Digital Signage Canggih

Jakarta, Indonesia; 7 Mei 2014: Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd., salah satu pemimpin dunia terkemuka dalam penyedia komputasi cloud dan sistem solusi, dengan bangga mempersembahkan rancangan terbaru dari Mini PC mereka – GIADA G320. Dirancang secara khusus untuk pengguna digital signage, G320 terintegrasi dengan prosesor terkini Intel generasi ke 4 Haswell i5 dan dilengkapi dengan GPU AMD E6760 (dengan 1GB VRAM) untuk memproses video berkualitas tinggi dan gambar-gambar untuk aplikasi-aplikasi digital signage.

1

Dengan port display terintegrasi penuh, G320 mendukung 6 port display dengan dukungan Realtek audio, dan dapat di konfigurasi hingga enam layar display secara bersamaan dengan render grafis 3D dan resolusi HD. Unit ini juga mendukunga rangkaian beberapa monitor dengan maksimum total throughput hingga 21.6 gps. Diproduksi dengan chassis metal ramping, G320 sangat ramping dan merupakan mini PC yang dapat beradaptasi dengan ukuran 240x175x28mm, yang membuatnya sangat ideal untuk aplikasi pada ruang dengan area terbatas. G320 dapat dengan mudah dipasang dan di kustomisasi sesuai dengan kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan oleh penggunanya. Bagian belakang mesin dapat dengan mudah membuka tutup dan dimodifikasi untuk menginstall konektivitas Wi-Fi dan mSATA untuk memperluas kapasitas memori.

G320 memiliki prosesing memori 1GB VRAM, yang dapat diperluas hingga maksimum 16 GB untuk memastikan boot up lebih cepat, dan juga dapat diperkuat untuk kebutuhan prosesing penggunanya. Konektivitas internet dapat di akses dengan port Gigabit LAN Ethernet, serta konektivitas nirkabel (opsional) untuk streaming audio dan video yang mulus.

Pada bagian depan dan belakang panel I/O dari G320 termasuk port jack untuk headphone dan sebuah mikrofon, dua port  USB 3.0 dan dua port USB 2.0, serta sebuah card reader terintegrasi. Unit ini memiliki kompatibilitas penuh dengan sistem operasi Windows 7, 8, dan Linux. Modul onboard IR dengan sensor infrared dapat digunakan untuk kontrol sistem hiburan dengan sebuah kendali jarak jauh, yang dapat dibeli secara terpisah di pasaran. Sistem pendingin smart fan dilengkapi dengan fitur konsumsi rendah daya memastikan unit dapat bekerja secara hening tanpa adanya gangguan pada pekerjaan komputasi biasa. Dengan desain kompak dan berbagai fitu, Mini PC GIADA G320 Digital Signage sangat fleksibel untuk diterapkan pada berbagai aplikasi termasuk digital signage, KIOSK, POS, dan tampilan iklan.

Spesifikasi:

CPU

 

Intel® Haswell i5

 

Chipset CPU Integrated(U-Processor Line)

 

GPU

Memory

AMD E6760 (1GB GDDR5 VRAM)

N/A (Max DDR3L 16GB)

Hard Disk

 

N/A (Support SATA III )

 

Network

 

1000M(RJ45)

Support (Wi-Fi 802.11b/g/n + Bluetooth 、IR)

 

Dimensi

 

240x175x28mm

 

I/O Ports

 

External ports                                   Internal ports

6* DP                                                 2*SO-DIMM

1*LAN(RJ45 1000M)                       1*mSATA

2*USB2.0                                           2*USB3.0

1*Mini PCIe (Half)

2*Audio                                            1*SATAIII Port

1*JAHC

1*IR

2*COM

1* DC-IN 19V

 

Garansi:

Garansi 1 tahun

Fitur-fitur Unggulan dari G320:

  • Terintegrasi dengan prosesor Intel generasi ke 4 Haswell i5.
  • GPU AMD E6760 dengan 1GB VRAM memberikan kualitas video tinggi dan desktop level 3D graphic.
  • Kemudahan kustomisasi untuk instalasi tambahan seperti koneksi Wi-Fi, drive mSATA dan memori ekspansi.
  • 6 display port untuk hingga 6 channel layar independen yang mendukung penuh layar resolusi HD untuk digital signage.
  • Desain ramping dan kompak membuatnya fleksibel untuk digunakan pada ruangan dengan area sempit.

Kesimpulan : Secara khusus dirancang untuk pengguna digital signage, GIADA G320, terintegrasi dengan prosesor terkini Intel Haswell i5 dan GPU AMD E6760 (dengan 1GB VRAM) untuk memproses video berkualitas tinggi dan gambar-gambar untuk aplikasi digital signage. Dilengkapi dengan 6 port display, mini PC dapat mendukung hingga 6 layar tampilan dengan grafis 3D dan beberapa tampilan secara bersamaan. Kustomisasi mudah untuk tambahan modifikasi membuat G320 sebagai mesin serbaguna. Unit ini memiliki desain yang ramping dan kompak sehingga sangat cocok untuk semua aplikasi digital termasuk digital signage, KIOSK dan tampilan iklan.

Tags:

Share This: