in: Direct Release | May 20, 2014 | by: Jagat Review

[PR] PNY Luncurkan Dual-Link OU1 dengan fungsi OTG

Transfer musik, foto, film dan file-file lain dengan mudah antara ponsel, tablet Android dan PC

Jakarta, Indonesia, 20 Mei 2014: PNY Technologies (“PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik konsumen dan produk flash, mengumumkan peluncuran PNY Dual-Link OU1 – sebuah USB flash drive yang medukung fungsi OTG (On-The-Go), dapat menghubungkan sebuah perangkat Android  dengan mudah ke sebuah PC/laptop. Perangkat ini memiliki fitur sebuah plug micro USB untuk menghubungkan ke sebuah perangkat ponsel/tablet Android untuk memindahkan file-file.

PNY-OTG_01

Fungsi  dual-link berarti bahwa Anda dapat menghubungkan perangkat PC manapun ke sebuah port yang ada pada suatu perangkat, yang dapat berfungsi sebagai host sejenis ke sebuah PC. Hal tersebut, membuat ponsel/tablet Android dapat melihat OU1 sebagai sebuah USB flash drive. OU1 juga memiliki port USB 2.0 untuk menghubungkan sebuah port USB ke sebuah PC/laptop. Port USB 2.0 pada dasarnya memungkinkan unit ini untuk dapat digunakan sebagai sebuah perangkat USB flash drive biasa untuk dikoneksikan ke Smart TV dan stereo mobil serta dapat berbagi menikmati konten multimedia secara bersama.

OU1 memiliki desain unik tanpa tutup yang dapat diputar untuk memenuhi harapan fungsional dan dapat terhubung ke sebuah perangkat Android juga PC. Unit ini memiliki fitur tubuh berwarna biru dengan sebuah colokan USB 2.0  pada satu sisi dan sebuah microUSB pada sisi belakang, berputar di sekitar poros tengah dengan lengan berwarna hitam yang juga berfungsi sebagai penutup pelindung. Hal ini membuatnya dapat diputar sedemikian rupa sehingga mungkin bagi penggunanya dapat menggunakan salah satu colokan yang ada atau dapat menggunakan kedua colokan secara bersamaan pada sudut yang memungkinkan.

PNY-OTG_02

Material casing berbahan polycarbonate yang tahan lama. PNY juga menyediakan sebuah lanyard untuk membuat OU1 dapat disematkan dan menghindari dari kehilangan. Dengan berat hanya 4,5 grams, dan ukuran yang kecil, OU1 sangat portabel dan mudah untuk dibawa dengan cara disimpan dalam kantong.

OU1 memiliki kapasitas bervariasi mulai dari 8 GB hingga 32 GB, sehingga memberikan kapasitas yang cukup untuk dapat berbagai semua jenis data termasuk musik, foto, film, games, video dan dokumen-dokumen digital.

Unit ini kompatibel dengan berbagai jenis versi Windows dan Mac OS, termasuk yang terbaru. Harus dicatat bahwa OU1 membutuhkan versi Android 4.0 dan yang terbaru untuk dapat dihubungkan ke sebuah perangkat Android.

Model-model smartphone yang kompatibel:

  • Samsung – NOTE I / NOTE II / NOTE III/ S2-S5 / Galaxy Tab Pro 8.4 / Galaxy Tab 3 8.0 (SM-T310) / Galaxy Mega 6.3 (GT-I9200) / Galaxy Mega 6.3 (GT-I9205)
  • Sony – Xperia Arc / pro / mini / neo V, Z, Z Ultra, ZL, ZR, SP, C
  • LG – G2 / G Pro / G
  • HTC – Butterfly / New One / J /  ONE X / One (M8)
  • MI – 2A / 2S / Red Rice

Catatan:
1. Sementara setiap upaya telah dilakukan untuk kami agar produk ini dapat mendukung dual-link pada setiap perangkat yang memiliki Android 4.0, tetapi tidak menutup kemungkinan dimana terjadi situasi yang langka yaitu suatu ponsel tidak kompatibel dengan OU1. Kami sangat menyarankan bagi Anda untuk dapat mengecek terlebih dahulu kompatibilitas dari handset/tablet yang digunakan untuk memastikan bahwa unit ini dapat mendukung fungsi standard dual-link sebelum Anda melakukan pembelian produk PNY OU1.
2. Mohon agar tidak menghubungkan USB Drive dual-link dengan konsumsi daya besar seperti sebuah kipas USB dan beberapa perangkat portabel.
3.Mohon agar tidak menghubungkan secara langsung komputer/tablet ke smartphone dengan USB Drive dual-link secara bersamaan.

Spesifikasi:

  • Kapasitas: 8GB/16GB/32GB
  • Interface: USB 2.0, micro-USB 2.0
  • Berat: 4.5 g
  • Ukuran: 34.4 mm (H) x 14.4 mm (W) x 9.25 mm (L)
  • Suhu pengoperasian: 0°C to 70°C
  • Suhu penyimpanan: – 25°C to 85°C
  • Dukungan  OS: Windows 2000/XP/Vista/7/8, Mac OS: 10.3 dan diatasnya, Android 4.0 dan yang terbaru

Atau kunjungi website dibawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk mempelajari jajaran lengkap produk-produk PNY : http://www.pny.com

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES