[PR] PNY Pamerkan Produk-produk Terbaru di Ajang Computex 2014

Reading time:
May 30, 2014

PNY Technology Meluncurkan Jajaran Produk-produk Memori Serbaguna dengan Tampilan yang Menakjubkan di Ajang Computex 2014

Jakarta, Indonesia: 30 Mei 2014 PNY, produsen terkemuka produk-produk memori dan perangkat PC, dengan bangga mengumumkan partisipasinya pada acara pameran komputer internasional dan teknologi terbesar di Asia  –  Computex 2014 yang akan berlangsung di Taipei, Taiwan mulai tanggal 3 hingga 7 Juni 2014.

PNY-Computex-2014

PNY Technologies selalu tumbuh dan berkembang dengan harapannya untuk selalu memberikan produk-produk mutakhir, yang mencangkup gaya dan fungsionalitas. Demi memenuhi tuntutan kebutuhan para konsumennya, PNY telah mengembangkan jajaran produk-produk terkini diantaranya USB flash drive, penyimpanan SSD, dan produk terbarunya Adapter OnTheGo. Produk-produk utama tersebut akan dipamerkan di booth mereka termasuk produk T3, seri SSD, MicroSDHC C1O, OU1, Power-T82 dan seri HP USB 3.0.

Produk-produk Unggulan:

  • T3 Attaché: Merupakan edisi terbaru dari seri attaché, T3 menawarkan kecepatan tinggi USB 3.0 untuk transfer file dan dokumen. Unit ini memiliki bentuk yang kompak dan desain tanpa tutup, serta tersedia dalam kapasitas penyimpanan memori hingga 64 GB.
  • SSD Prevail 3k: Sebuah drive SSD tangguh; Prevail 3k menawarkan kinerja menakjubkan untuk memuaskan kebutuhan paling menuntut dari para konsumennya, memberikan kecepatan baca hingga 450MB/ sec. Throughput mencapai standard kelas enterprise hingga 70.000 random IOPS membuatnya menjadi drive penyimpanan ideal.
  • USH1 C1O TF: Upgrade memori smartphone, Laptop dan kamera digital Anda dengan kecepatan terbaru dari kartu memori flash speed Micro SDHC. Dengan kecepatan transfer baca hingga 20MB/s dan penyimpanan 32 GB, USH1 C10 TF menambahkan penyimpanan untuk perangkat digital  Anda untuk konten mobile tanpa batas.
  • OU1: USB Flash Drive OTG Dual-Link memiliki konektor USB ganda dengan plug USB dan microUSB yang diproduksi dalam bentuk ramping, dan desain tanpa tutup. Unit ini dapat dengan mudah di hubungkan ke semua perangkat Android, smartphone, Notebook dan stereo mobil.
  • HP x750w: Dapatkan kecepatan transfer data flash secepat kilat dengan dukungan USB 3.0 menggunakan USB Flash drive x750w. Drive clip-on yang kompak dan mudah dibawa serta dapat dengan mudah di lekatkan pada kunci, tas dan aksesoris lainnya.
  • Power-T82: Power Bank metalik serta ramping T82 memiliki baterai Li-polymer 8200mAh dengan manajemen daya pintar dan efisiensi pemakaian daya tinggi . Proteksi ganda pada board dan cell pack memastikan perlindungan dan ketahanan 10 kali lebih baik.

Selain produk-produk unggulan diatas yang akan ditampilkan pada pameran nanti, PNY juga akan mendemokan produk-produk canggihnya seperti – Adapter OnTheGo, seri SSD dan USB Flash Drive.

  • Bar II Attaché: Terbungkus dalam casing logam yang tahan lama dan permukaan dengan desain berpasir, Bar II Attaché menawarkan kecepatan tinggi USB 3.0 untuk transfer file dan dokumen. Berbentuk ramping dan kompak, unit ini tersedia dalam warna hitam dan emas.
  • SSD Optima / XLR8: Generasi terkini solid state drive (SSD) yang dirancang untuk menawarkan penggunaan jangka panjang, kinerja tinggi untuk penyimpanan yang ditujukan untuk kalangan gaming, aplikasi-aplikasi foto/video dan kinerja sistem yang lebih cepat. Optima XLR8 merupakan drive tingkat pemula yang memiliki fitur 2.5” SATA III, interface 6Gbps, dukungan enkripsi dan mampu meluncurkan beberapa sistem operasi dan program dalam hitungan detik.
  • Adapter OnTheGo – Pencil dan Panda: Kemudahan konektivitas plug-and-play ke flash drive, keyboard, mouse, kamera, dan produk lainnya, ke perangkat Anda dengan plug USB dan microUSB untuk memperluas aplikasi-aplikasi mobile Anda. Unit ini kompatibel dengan smartphone dan perangkat Android terkini serta dukungan sistem operasi Android 4.0 atau yang terbaru. Unit ini memiliki bentuk yang imut dan unik desain panda dan pensil untuk tampilan yang menyenangkan dan memberikan semangat yang ceria.
  • HP x720w, x725w: Flash Drive berkecepatan tinggi dengan transmisi USB 3.0 dan desain tanpa tutup serta kenyamanan membuka untuk melekatkannya pada lanyard atau gantungan kunci. Unit ini memiliki desain luar logam yang mulus dengan warna perak dan emas.

PNY mengundang semua peserta pameran Computex 2014 untuk mengunjungi booth (I0380) dan mendapatkan pengalaman secara langsung menggunakan perangkat mobile dan produk-produk memori terbaru.

Kunjungi website dibawah ini untuk informasi lebih rinci atau ingin mempelajari jajaran produk PNY: http://www.pny.com

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…