[PR] SanDisk Memperkenalkan Kartu Memori Kapasitas Terbesar Di Dunia microSDXC 128GB

Reading time:
May 5, 2014
  • Inovasi teknologi yang baru membantu mendongrak kapasitas kartu microSD™ 1.000 kali dalam waktu kurang dari satu dekade
  • Konsumen sekarang dapat menyimpan video Full HD berdurasi 16 jam, 7.500 lagu, 3.200 foto dan lebih dari 25 aplikasi,1 semuanya dalam satu kartu yang dapat dipindahkan

JAKARTA, INDONESIA, 5 Mei 2014SanDisk Corporation (NASDAQ: SNDK), pemimpin global dalam solusi penyimpanan flash, hari ini mengumumkan kartu memori baru SanDisk Ultra® microSDXC™ UHS-I128GB2, kartu microSD berkapasitas terbesar di dunia. Dengan ukuran lebih kecil dari kuku, kartu SanDisk Ultra microSDXC ini memungkinkan konsumen untuk menggunakan ponsel dan tablet mereka seolah-olah tanpa keterbatasan penyimpanan, memungkinkan mereka untuk menyimpan ribuan lagu dan foto, video dengan durasi berjam-jam dalam satu kartu yang dapat dipindahkan.

Ultra_microSDXC_UHS-I_Class10_128GB_HR

“Kartu memori SanDisk microSDXC 128GB dengan performa tinggi akan membentuk kembali cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka,” kata Stuart Robinson director, Handset Component Technologies, Strategy Analytics. “Sampai saat ini, konsumen harus menyebarkan konten mereka ke beberapa produk karena memori pada perangkat tersebut tidak dapat menyimpan data dalam satu tempat. Kartu microSD 128GB ini akan menjadi populer sebagai pilihan penyimpanan yang dapat dipindahkan, memberikan pengguna akses yang cepat, aman dan dapat diandalkan untuk arsip data pribadi mereka. ”

Ideal untuk Pengguna Smartphone dan Tablet Saat Ini

Dirancang untuk smartphone dan tablet Android™, kartu SanDisk Ultra microSDXC baru ini memberikan konsumen kapasitas penyimpanan tertinggi yang dapat dipindah-pindahkan. Ideal untuk pengambilan video Full HD dan gambar berkualitas tinggi, SanDisk Ultra kartu microSDXC  128GB memberikan kecepatan dua kali lipat dibandingkan dari kecepatan kartu memori microSD biasa dan menawarkan kinerja rekaman video tertinggi.

“Kartu SanDisk Ultra microSDXC yang baru kembali menunjukkan bagaimana SanDisk terus memperluas kemungkinan penyimpanan sehingga konsumen bisa mendapatkan keuntungan dari kemajuan teknologi terbaru kami,” kata Idris Effendi, Country Manager, SanDisk Corporation. “Dengan penyimpanan 128GB yang dapat dipindahkan, konsumen akan menikmati kebebasan untuk menyimpan apa pun yang mereka inginkan pada smartphone atau tablet, tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.”

Aplikasi SanDisk Memory Zone yang Ditingkatkan – Cara  Yang Lebih Cerdas untuk Mengatur, Mengoptimalkan, dan Membackup Smartphone Android

Versi terbaru dari aplikasi SanDisk ® Memory Zone (tersedia di Google Play ™ dalam versi beta) memungkinkan pengguna dengan mudah melihat, mengakses, dan memback-up semua file mereka dari memori telepon ke dalam satu tempat yang nyaman. Sebagai bagian dari aplikasi SanDisk Memory Zone, SanDisk merilis OptiMem™, sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna Android untuk meningkatkan memori internal ponsel mereka dengan secara otomatis mentransfer beberapa foto dan video lama mereka ke kartu microSD4 mereka. OptiMem akan terus memantau tingkat memori perangkat mobile pengguna, dan menginformasikan setiap kali memori internal menurun di bawah ambang batas yang telah ditentukan.

Terobosan Teknologi

Dibandingkan dengan format kartu microSD yang pertama kali diluncurkan tahun 2004 dengan kapasitas 128MB, SanDisk telah meningkatkan kapasitas penyimpanan kartu microSD 1.000 kali lipat dalam waktu kurang dari satu dekade dengan kartu SanDisk Ultra microSDXC 128GB. Untuk mengaktifkan penyimpanan 128GB pada kartu microSD yang dapat dipindah-pindahkan, SanDisk mengembangkan teknik hak miliknya yang inovatif yang memungkinkan untuk 16 memori die ditumpuk secara vertikal, masing-masing dipangkas jadi lebih tipis daripada sehelai rambut.

“Teknologi yang digunakan untuk merancang kartu Ultra microSDXC 128 GB tersebut  sesuai dengan apa yang diharapkan pengguna ponsel, dan menunjukkan komitmen SanDisk untuk mobilitas,” kata Christopher Chute, research director, Worldwide Digital Imaging, IDC. “Mampu untuk menyesuaikan kapasitas yang besar ini ke dalam kartu microSD yang lebih kecil dari kuku adalah terobosan besar dan memperluas kemungkinan apa yang dapat dilakukan orang dengan perangkat mobile mereka. Kartu microSDXC Ultra 128GB membebaskan pengguna dari kekhawatiran akan keterbatasan penyimpanan.”

Harga dan Ketersediaan

Deretan produk kartu memori SanDisk Ultra microSD tersedia di akhir bulan Mei dengan kapasitas mulai dari 8GB sampai 128GB dengan MSRP/harga yang disarankan IDR 119.000 sampai IDR 1.999.000.

SanDisk di Mobile World Congress

SanDisk akan menampilkan kartu memori SanDisk Ultra microSDXC yang baru di stand perusahaan dalam acara Mobile World Congress, Stand # 7A61, yang terletak di Hall 7. Perusahaan juga akan menampilkan iNAND Extreme yang baru ™, flash drive yang tertanam. (diumumkan secara terpisah hari ini).

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…