in: Direct Release | May 19, 2014 | by: Jagat Review

[PR] WeChat Berikan 1GB Cloud Storage GRATIS

WeChat berikan 1GB cloud storage secara gratis untuk menyimpan gambar, video, pesan suara, pesan video favorit

Jakarta, 17Mei, 2014: Seiring dengan meningkatnya pengguna media sosial, maka tidak bisa dipungkiri kebiasaan untuk menyimpan dan memposting foto kini banyak dilakukan melalui perangkat mobile. Selain itu kita juga senang untuk mengklik dan berbagi foto dengan teman-teman di dalam media sosial. Hanya saja kendalanya tidak semua foto, pesan suara atau video tersebut bisa disimpan di dalam memori internal smartphone dan tablet kita karena keterbatasan kapasitas. Akibatnya, untuk bisa menyimpan file baru tersebut kita harus menghapus beberapa file lainnya.

Nah sekarang keterbatasan kapasitas memori di handphone tidak lagi menjadi masalah, karena WeChat sudah berikan jawabannya, yakni dengan merilis fitur ruang penyimpanan data gratis di cloud WeChat sebesar 1GB per user… !

Sekarang, pengguna WeChat hanya cukup tekan agak lama foto, text, video, pesan suara dan lain lain yang ingin kamu simpan, kemudian akan muncul pilihan menu. Pilih menu ‘Favorite’maka otomatis akan langsung tersimpan di cloud. Foto-foto, video dan pesan dapat diakses setiap saat kita ingin membukanya kembali. Bahkan file tersebut dapat di akses oleh pengguna melalui beberapa perangkat, tidak hanya terbatas pada smartphone pribadi mereka.

WeChat sudah memecahkan masalah penyimpanan pada perangkat saya!

“Saya sering merasa sulit untuk mengelola semua file pada smartphone saya. Berkali-kali saya harus menghapus gambar favorit saya dan video karena kurangnya ruang penyimpanan pada ponsel saya. Ketika WeChat memperkenalkan fitur cloud ini saya sangat bersemangat, sekarang saya bisa menyimpan semua gambar favorit saya dan video pada layanan cloud yang ditawarkan oleh WeChat. WeChat benar-benar menjadi penyelamat saya dan menjadi aplikasi messaging favorit saya “. kata Amer Qasim, Siswa SMU

Fitur ini khusus disediakan bagi pengguna untuk menghidupkan kembali kenangan indah mereka:

  • Seorang ayah menyimpan catatan suara bayi yang baru lahir dan mendengarkan sementara dia bepergian di seluruh negara.
  • Seorang anak kuliah yang dapat menyimpan voice message dari ibunya dengan hanya  menekan’favorit-ing’ pada jendela chatting.

Dengan fasilitas penyimpanan gratis 1GB di cloud ini, WeChat menjadi satu-satunya social communication platform yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai aktivitasnya di WeChat tanpa terkendala keterbatasan kapasitas peyimpanan di handphone.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES