in: Gadget | May 22, 2014 | by: Dimas Galih Windujati

Review Lenovo Vibe Z: Smartphone Android Kencang dengan Kamera Andal

Smartphone Android besutan Lenovo memang sedang banyak dijumpai di Indonesia. Hal ini tidak luput dari strategi Lenovo sendiri yang ingin menjadi produsen smartphone yang terbaik di dunia. Untuk itu, Lenovo memproduksi smartphone dengan beragam model serta memiliki harga yang bervariasi, mulai dari di bawah 1 juta rupiah sampai dengan 6 juta rupiah. Nah, pada level yang tertinggi ini, ada satu smartphone yang sangat menarik.

Lenovo Vibe Z -

Setelah sukses dengan Lenovo K900-nya, produsen asal Cina ini pun mengeluarkan sebuah smartphone kelas atas lagi yang dinamakan Vibe Z. Vibe Z yang memiliki kode K910L ini meneruskan apa yang dulu dimiliki oleh K900, yaitu kamera dengan bukaan f/1.8 serta resolusi 13 megapiksel yang menghasilkan gambar tajam. Walaupun begitu, pada smartphone yang satu ini, Lenovo tidak lagi menggunakan Intel CloverTrail+.

Lenovo Vibe Z - Tampak Belakang

Desain smartphone yang satu ini tidak lagi menggunakan bahan alumunium seperti K900. Pada bagian belakangnya, Lenovo telah membuat smartphone ini sedikit kasar, sehingga lebih mudah untuk dipegang serta membuat sidik jari lebih sulit melekat. Untuk pelindung depannya, Lenovo sudah menggunakan Gorilla Glass 3 agar lebih tahan terhadap goresan.

Lenovo Vibe Z - CPUZ CPULenovo Vibe Z - CPUZ SoCLenovo Vibe Z - Sensor

Lenovo Vibe Z dipersenjatai dengan SoC Qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor Krait 400 berkecepatan 2,2 GHz dan GPU Adreno 330. RAM yang terpasang berkapasitas 2 GB serta storage internalnya adalah 16 GB. Sayangnya, Vibe Z tidak dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna tidak dapat melakukan instalasi aplikasi diluar storage utamanya. Layar IPS yang digunakan oleh smartphone ini memiliki dimensi 5,5 inci. Terakhir, Vibe Z masih menggunakan Android Jelly Bean 4.3.

Paket Penjualan

Beginilah kemasan paket penjualan dari Lenovo Vibe Z.

Lenovo Vibe Z - Kemasan

Lenovo Vibe Z - Kemasan Dalam

Di dalam paket penjualan tersebut terdapat perlengkapan seperti berikut ini.

Charger
Charger
Kabel USB
Kabel USB
Earphone
Earphone
Earbud
Earbud
SIM Pin
SIM Pin
Dokumentasi
Dokumentasi
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES