in: News | May 23, 2014 | by: Ridwan Fariz

Thermaltake di Computex 2014

Thermaltake-Booth-Raid-Computex-2013-51-500x375
Booth Thermaltake di Computex 2013 lalu.

Ajang pameran produk consumer IT terbesar di Asia atau yang dikenal dengan nama Computex akan kembali diselenggarakan pada tanggal 3-7 Juni 2014 di Taipei, Taiwan. Para produsen hardware dari seluruh penjuru dunia akan memamerkan berbagai produk inovatif terbarunya yang dalam waktu dekat akan segera dipasarkan ke konsumen. Pada artikel ini team Jagat Review akan merangkum berbagai berita, liputan event dan hal menarik lainnya seputar produk Thermaltake saat Computex 2014 nanti.

Thermaltake di Computex 2014

Pada ajang Computex 2014 ini, Thermaltake yang kini telah memasuki umurnya yang ke-15, mereka akan menghadirkan solusi yang mereka sebut dengan “Perfect Total Gaming Solution”, yang dibuat oleh para enthusiast, dan ditujukan untuk para enthusiast, demi satu tujuan: “Pure Performance!”.

Thermaltake-Booth-Raid-Computex-2013-61-500x375
Casing seri Chaser yang ditampilkan dengan mengusung platform terbaru dari AMD, pada Computex 2013.

Thermaltake, perusahaan asal Taiwan yang sudah dikenal sejak lama sebagai produsen perangkat aksesoris komputer, sesuai dengan namanya, Thermaltake sejak awal menyediakan solusi sistem pendingin untuk PC seperti berupa heatsink, fan, dan watercooling kit. Thermaltake juga memiliki jajaran produk power supply, dan casing sebagai produk andalannya yang juga telah beberapa kali memenangkan berbagai penghargaan.

Thermaltake-Booth-Raid-Computex-2013-66-500x375
Level 10M Gaming Headset

Selain solusi sistem pendingin, casing dan power supply, Thermaltake juga memiliki jajaran produk gaming, seperti keyboard, mouse, mouse pad, dan headphone, yang berada dibawah sub-brand TT eSPORTS. Penasaran seperti apa produk-produk apa saja yang akan dihadirkan Thermaltake pada Computex 2014 nanti, pastikan selalu simak terus halaman ini untuk melihat update terbaru terkait produk-produk menarik dari Thermaltake.

Computex 2014: Thermaltake Booth Opening

Thermaltake baru saja membuka secara resmi booth miliknya di ajang Computex 2014 dan dengan menunjukkanOne Thermaltake Gaming Solution”, yang merupakan solusi gabungan dari tiga brand yang mereka usung yaitu Thermaltake (component), TtEsports, dan LUXA2. Baca ulasan lengkapnya di tautan berikut ini.

Computex 2014 Thermaltake: Parade Casing Core Series, dan Level 10 Platinum

Thermaltake menawarkan casing Core series yang didesain untuk para pengguna enthusiast gamer maupun overclocker yang menginginkan kebebasan dalam memodifikasi casing PC kesayangannya. Seperti apakah itu? Simak liputannya dalam artikel berikut ini.

Computex 2014: Thermaltake DIY Water Cooling & Digital Power Supply

Menyambung dengan produk casing Core V Series yang telah ditunjukkan sebelumnya, DIY Watercooling Thermaltake ini memiliki kompatibilitas penuh dengan casing Core V Series karena ruang yang disediakan sangatlah luas. Baca selengkapnya lewat tautan berikut.

Computex 2014: Jajaran Tt eSPORTS Gaming Keyboard, Mouse, dan Headset Terbaru

Pada ajang Computex 2014, Tt eSPORTS memperkenalkan beberapa varian peripheral gaming terbarunya yang meliputi produk keyboard, mouse dan headset. Simak selengkapnya pada halaman berikut ini.

Computex 2014: Inovasi Produk-Produk Terbaru dari LUXA2

LUXA2 merupakan anak divisi dari Thermaltake yang memfokuskan penjualan pada berbagai produk aksesoris gadget, power bank, wireless audio, dan wireless charging. Simak selengkapnya tentang inovasi produk terbaru dari LUXA2 pada halaman berikut ini.

Computex 2014 Exclusive Video Booth Tour Thermaltake, TteSPORTS, dan LUXA2

Bagi Anda yang melewati berbagai informasi mengenai produk terbaru dari Thermaltake, TteSPORTS, dan LUXA2 pada ajang Computex 2014 lalu, tidak perlu khawatir karena Jagat Review telah merangkumnya dalam sebuah video eksklusif yang kami persiapkan hanya untuk Anda. Simak selengkapnya disini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES