in: News | May 9, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Wujud LG G3 Berbalut Warna Emas Beredar di Internet

Kabar spekulasi mengenai smartphone high-end terbaru dari LG, LG G3, kembali beredar. Setelah pada awal April lalu, spesifikasi yang diusung LG G3 muncul ke permukaan, kini wujud dari smartphone asal Korea Selatan itu telah beredar di beberapa media.

Menurut berita yang kami sadur dari GSMArena, wujud dari LG G3 yang beredar di internet, dibalut dengan warna emas. Hal ini pun semakin menguatkan spekulasi yang muncul beberapa hari lalu, yaitu kemasan LG G3 yang beredar dan dibalut juga dengan warna keemasan.

LG-G3-Gold_01

Bila dilihat dari foto tersebut, LG G3 yang masih dalam bentuk prototype dengan label “Not for Sale”, keseluruhan bodinya dibalut dengan warna emas. Pada bagian belakang, terdapat sebuah speaker, lampu flash, dan kamera utama beresolusi 13 megapixel yang diklaim mampu melakukan rekam video kualitas 4K.

Berdasarkan informasi yang beredar, kualitas kamera pada smartphone LG G3 ini sangat tinggi karena dilengkapi dengan fitur yang bernama “laser beam” berbasis infrared yang terpasang pada sisi kiri sebelah kamera (lihat foto). Fitur tersebut memiliki kemampuan mengambil gambar yang berkualitas pada kondisi yang sangat minim cahaya atau malam.

Fitur "Laser Beam" yang terpasang disebelah kiri diklaim mampu mengambil gambar pada kondisi minim cahaya atau malam.
Fitur “Laser Beam” yang terpasang disebelah kiri kamera, diklaim mampu membantu mengambil gambar pada kondisi minim cahaya atau malam.

Berdasarkan bocoran spesifikasi yang beredar, LG G3 merupakan salah satu smartphone premium dari LG karena dipersenjatai dengan prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 800 atau Snapdragon 801. Salah satu perangkat hardware “istimewa” yang digunakan adalah penggunaan panel display berkualitas QHD berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2560×1440 pixel. Panel tersebut diklaim oleh LG mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat tajam dengan komposisi warna yang akurat.

Untuk mengetahui lebih pasti mengenai wujud dan spesifikasi LG G3, tampaknya para pecinta gadget smartphone high-end harus lebih bersabar, karena rencananya LG akan mulai memperkenalkannya pada 27 Mei mendatang, dan terdapat tiga negara pertama yang akan disambangi oleh LG G3, yakni Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Turki.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES