in: News | June 11, 2014 | by: Dimas Galih Windujati

Advan Luncurkan Tablet Vandroid T3X

Advan Vandroid T3x Launch

Smartphone dan komputer merupakan dua perangkat berbeda yang sampai saat ini disegani oleh semua kalangan. Smartphone unggul dari komputer karena memiliki layar yang lebih kecil, ringan, dan mudah dibawa kemana-mana. Sedangkan komputer memiliki kinerja yang tinggi, namun berat, besar, dan cukup repot dibawa kemana-mana. Setidaknya, hal inilah yang membuat Advan meluncurkan sebuah tablet baru.

Advan Vandroid T3x

Dengan menggabungkan dua perangkat tersebut, Advan meluncurkan tablet Vandroid T3x. Dengan layar IPS 8,9″ ini, Vandroid mudah dibawa kemana saja, dapat terkoneksi internet dimana saja, serba guna, dan memiliki layar besar yang mampu membantu pekerjaan penggunanya. Selain itu, untuk melakukan presentasi, tablet yang satu ini juga telah dilengkapi dengan slot microHDMI serta memiliki feature Wireless Display bawaan Android Jelly Bean 4.2.

Advan Vandroid T3x - Kemasan

Advan Vandroid T3x yang diluncurkan pada tanggal 10 Juni 2014 pada JungleLand, sebuah tempat rekreasi terletak di Sentul, Bogor ini telah menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,5 GHz. Pada tablet ini telah dipasang RAM sebesar 1 GB serta penyimpanan internal sebesar 8 GB. Uniknya, tablet ini telah dipasangkan kamera sebesar 8 megapiksel untuk bagian belakang serta 2 megapiksel pada bagian depan.

Dengan baterai sebesar 6000 mAh, Advan pun mengatakan bahwa tablet ini mampu bertahan lebih dari 12 jam saat menonton baterai. Saat digunakan pada pemakaian biasa, tablet ini mampu bertahan lebih dari sehari. Advan membanderol T3x dengan harga Rp2.499.000 dan telah tersedia pada toko-toko gadget terdekat.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES