in: Events - News | June 4, 2014 | by: Reza Afrian Ramadhan

ASUS Perkenalkan Motherboard Seri ROG Terbaru

Selain dikenal sebagai produsen notebook, ASUS juga memiliki beberapa lini produk andalan di berbagai segmen dan tersebar di mancanegara. Pada kesempatan ajang Computex 2014 ini, ASUS kembali menambahkan jajaran perangkat hardware terbarunya berupa 3 buah motherboard yang memiliki nama seri cukup terkenal, yakni seri ROG (Republic of Gamers). Apa saja kelebihan dari 3 motherboard baru ASUS seri ROG yang dirancang untuk para gamer itu? Simak liputan tim JagatReview berikut ini.

ASUS Crossblade Ranger FM2+

DSC08649

DSC08651

DSC08650

Untuk pertama kalinya, ASUS membuat motherboard ROG FM 2+ yang dikhususkan untuk prosesor AMD Kaveri. Motherboard yang diberi nama “Crossblade Ranger” itu mengusung beberapa fitur ROG seperti, FX Supreme 2014 yang merupakan generasi sound card terbaru FX Supreme dari ASUS. Motherboard tersebut juga mendapatkan desain layaknya ROG yang sangat menarik.

ASUS Maximus VII Formula

DSC08654

DSC08653

DSC08657

DSC08656

Generasi terbaru dari seri Maximus formula ini dirancang cukup menarik oleh ASUS. Motherboard ber-chipset Z97 itu diluncurkan untuk menemani debut dari prosesor Intel Core i7 4790K. Dilengkapi dengan ROG Armor seperti pada seri Maximus formula sebelumnya, motherboard tersebut memiliki opsi untuk memasang watercooling pada VRM heatsink-nya. Belum lagi beberapa fitur yang menjadi pelengkapnya seperti port sata yang melimpah dan FX Supreme soundcard. Selain itu, desain aestetik yang terdapat pada tampilan motherboard tersebut menjadi nilai tambah ASUS Maximus VII Formula.

ASUS Maximus VII Impact

DSC08658

DSC08660

DSC08661

Motherboard Maximus VII Impact memiliki ukuran sangat kecil. Akan tetapi, kemampuan dari motherboard ini ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata jika dilihat dari ukurannya. ASUS Maximus VII Impact dibuat untuk menemani prosesor terbaru dari Intel dan dirancang khusus untuk sistem mini-ITX. Namun, motherboard mini ini, mempunyai fitur ROG yang lengkap dan juga overclocking ability yang sangat menarik. ASUS Maximus VII Impact memiliki beberapa fitur yang terbilang cukup lengkap, di antaranya mPCIe Combo IV, FX supreme soundcard yang dapat dilepas, dan beberapa fitur lainnya. Perlu anda ketahui, motherboard yang memiliki ukuran kecil ini memegang rekor memory clock tertinggi pada 2013 silam, yang sayangnya rekor yang dimilikinya harus bergeser sementara di tahun 2014 ini.

Masih penasaran dengan jajaran hardware ASUS ROG lainnya? Simak terus penelusuran tim JagatReview langsung dari Computex 2014 di Taiwan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES