in: News | June 10, 2014 | by: Dian Syarifuddin

CBNCloud Rangkul TechMatrix Hadirkan Solusi FastHelp untuk Contact Center di Indonesia

Selasa (10/06), PT Cyberindo Mega Persada (CBNCloud) yang bergerak di bidang penyediaan solusi komputasi awan di Indonesia, hari ini secara resmi menghadirkan solusi layanan terbaru berupa aplikasi FastHelp milik TechMatrix Corp. yakni sebuah perusahaan penyedia TI terkemuka untuk korporasi yang berasal dari Jepang.

Aplikasi FastHelp yang dibawa oleh CBNCloud dari Negeri Sakura ini, merupakan solusi layanan berbasis Customer Relationship Management (CRM) System dengan mengusung teknologi cloud yang cukup unggul dan dapat diintegrasikan dengan layanan contact center.

Aplikasi FastHelp dari TechMatrix Corp. yang dibawa oleh CBNCloud untuk diterapkan di Indonesia
Aplikasi FastHelp dari TechMatrix Corp. yang dibawa oleh CBNCloud untuk diterapkan di Indonesia

Menurut Budhi Wibawa, selaku CEO CBNCloud, mengatakan, “FastHelp memiliki teknologi yang sangat cocok dan mudah untuk diterapkan di Indonesia”. Disamping itu juga, TechMatrix Corp. selaku pemilik teknologi FastHelp, memiliki reputasi cukup baik di Jepang, serta pengalaman dibidang penyedia layanan contact center berbasis CRM System selama 18 tahun.

Penggunaan solusi FastHelp sendiri diklaim dapat menekan biaya operasional berlebih bagi perusahaan kecil/menengah yang ingin mengadopsi layanan contact center di dalam perusahaannya.  Budhi juga menambahkan, kehadiran layanan FastHelp ini merupakan wujud komitmen yang tinggi, serta dukungan yang serius dari CBNCloud kepada dunia usaha di mana pun, termasuk di Indonesia, khususnya dalam mengatasi beragam tantangannya terhadap layanan contact center.

Takashi Yuri (kiri) & Budi Wibawa (Kanan) saat memperlihatkan solusi FastHelp untuk Contact Center
Takashi Yuri (kiri) & Budi Wibawa (Kanan) saat memperlihatkan solusi FastHelp untuk Contact Center

Salah satu fitur utama yang dimiliki FastHelp adalah tersedianya Graphic User Interface (GUI). Fitur GUI dapat dikustomisasi oleh penggunanya sendiri dan bebas melakukan beragam kustomisasi menu lainnya, seperti input dan output, ragam dan warna huruf, serta layar layout. Kemudahan lain yang menjadi keunggulan dari FastHelp adalah, tersedianya dukungan interaksi melalui media sosial, seperti Facebook atau Twitter. Dukungan ini juga diklaim dapat memudahkan penggunanya untuk mengelola Voice of Customer (VOC) melalui berbagai saluran komunikasi.

Takashi Yuri, selaku President & CEO, TechMatrix Corp. turut menyatakan rasa senangnya mengenai teknologi yang dimilikinya resmi hadir di Indonesia. Beliau juga mengatakan, CBNCloud merupakan mitra yang ideal dalam mewujudkan kerja sama ini karena reputasi mereka sebagai perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam penyediaan solusi cloud yang termutakhir.

Takashi juga sangat bangga akan kehadiran solusi FastHelp berbasis CRM System contact center yang mengadopsi teknologi cloud pertama di pasar Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES