in: News | June 3, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Computex 2014 Booth Raid: BitFenix

Computex 2014 - BitFenix (4)

Perusahaan yang dikenal dengan produk casing dan aksesorisnya, BitFenix, ikut serta memeriahkan Computex 2014 dengan membuka booth di lantai 4 Nangang. Tiga produk unggulan yang dipamerkan oleh perusahaan yang baru saja mendapatkan distributor resmi di Indonesia ini adalah Aegis, Atlas, dan Pandora.

Computex 2014 - BitFenix (5)
BitFenix Atlas

Atlas merupakan casing dengan ukuran besar dan lebarnya dua kali lipat casing pada umumnya. Casing ini memiliki dua ruangan, sebelah kiri untuk motherboard dan komponen utama PC, dan sebelah kanan untuk storage dan sebagainya.

Computex 2014 - BitFenix (7)
BitFenix Atlas

Ukurannya yang besar memungkinkan Atlas memuat radiator 2 x 360 mm dan 2 x 240 mm. Motherboard tray di dalam casing ini pun bisa dilepas dan digunakan sebagai bench table.

Computex 2014 - BitFenix (20)
BitFenix Aegis

Berbeda dengan Atlas, Aegis adalah casing untuk Micro ATX/Mini ITX dengan desainnya yang menarik. Logo di bagian depan produk ini tampil dalam display digital dan bisa diubah oleh pengguna melalui tool khusus. Ukurannya cukup besar sehingga bisa menampung radiator hingga 360 mm.

Computex 2014 - BitFenix (22)
BitFenix Pandora

Beralih ke Pandora yang disebut sebagai casing Mini-ITX berukuran ringkas. Pandora bisa menampung hingga 2 radiator 240 mm. Seperti pada Aegis, logo pada casing ini juga menggunakan panel display digital dan bisa diubah.

Computex 2014 - BitFenix (12)

Di Computex 2014, BitFenix tak lupa menampilkan beberapa casing mereka dari generasi sebelumnya, seperti Phenom NVIDIA Edition dan casing showcase untuk Mini-ITX dari MSI. Seperti terlihat pada foto di bawah ini, edisi khusus AMD dari tipe casing Shadow juga mejeng di booth BitFenix.

Computex 2014 - BitFenix (16)

Nantikan artikel-artikel booth raid lainnya yang masih akan kami hadirkan sepanjang Computex 2014 ini berlangsung!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES