in: News | June 4, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Computex 2014 Booth Raid: GAMDIAS

Computex 2014 - GAMDIAS  (3)

Tak lengkap rasanya menghadiri event sebesar Computex tanpa menelusuri booth yang menampilkan gaming peripheral. Salah satu yang cukup menarik perhatian kami adalah GAMDIAS. Vendor yang belum lama ini masuk ke pasar Indonesia tersebut membuka booth di lantai 4 Nangang.

Computex 2014 - GAMDIAS  (20)

Beberapa produk andalan GAMDIAS dipajang di booth mereka, seperti mouse Demeter, mouse Hades, dan keyboard Hermes.

Computex 2014 - GAMDIAS  (15)

Ada pula Keyboard Ares Essential terbaru yang memakai membran (non mekanikal). Meski begitu, fiturnya sendiri masih sama dengan versi mekanikal.

Computex 2014 - GAMDIAS  (13)

GAMDIAS juga memamerkan Ourea Laser Gaming Mouse, mouse laser dengan resolusi sensor hingga 3600 dpi. Mouse ini memiliki scroll wheel yang dilengkapi dengan LED dan dapat diubah warnanya melalui software yang tersedia, serta mendukung hingga 16k warna.

Computex 2014 - GAMDIAS  (9)

Selain Ourea, Erebos Extension turut tampil di booth GAMDIAS.  Mouse dengan ergonomi tinggi ini mempunyai bodi kiri dan kanan yang dapat diubah bentuknya melalui mekanisme ‘snap & fit’ dengan menggunakan magnet. Hal ini juga memungkinkan pengguna mengatur desain untuk tangan kiri maupun kanan.

Computex 2014 - GAMDIAS  (8)

Selanjutnya ada Hebe II, versi baru dari Hebe dengan driver 50 mm dan headband yang lebih nyaman. Mic pada Hebe II bisa diatur posisinya dengan lebih leluasa.

Computex 2014 - GAMDIAS  (5)

Terakhir ada Eros II, versi baru dari Eros yang juga pakai driver 50 mm dan headband yang lebih nyaman.

Simak terus artikel-artikel booth raid yang masih akan kami hadirkan sepanjang Computex 2014 ini berlangsung hanya di JagatReview.com!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES