in: News | June 11, 2014 | by: Ridwan Fariz

Computex 2014: Inovasi Produk-Produk Terbaru dari LUXA2

LUXA2_booth_02

LUXA2 merupakan anak divisi dari Thermaltake yang memfokuskan penjualan pada berbagai produk aksesoris gadget, power bank, wireless audio, dan wireless charging. Saat ini, di Indonesia mungkin masih belum terlalu banyak terlihat produk LUXA2 ini di pasaran. Tetapi dalam waktu dekat LUXA2 akan semakin banyak menawarkan produk-produknya dengan inovasi terbaru di Indonesia, seperti yang ditunjukkan pada booth mereka di Computex 2014 lalu.

LUXA2 Wireless Charging TX Series

LUXA2_booth_06

Produk inovatif yang ditawarkan LUXA2 di area depan adalah produk wireless charging miliknya. Diketahui saat ini belum banyak produk 3rd party yang merilis produk sejenis ini, dan kalaupun ada harga yang dibandrolnya relatif tinggi.

LUXA2_booth_10

Keunggulan dari produk wireless charging dari LUXA2 ini tidak hanya berfungsi sebagai charger nirkabel, melainkan sekaligus sebagai power bank yang menyimpan daya di dalamnya. Tersedia beberapa varian, yang memiliki spesifikasi berbeda, dan tersedia juga varian yang tidak dilengkapi dengan power bank.

LUXA2_booth_08

Wireless charging ini mampu menghantarkan daya hingga 1 Ampere. Bagi smartphone yang tidak memiliki fitur ini, dapat menggunakan receiver khusus yang dipasangkan dibalik baterai.

LUXA2_booth_07

Sedangkan untuk smartphone dengan kemampuan built in wireless charging, seperti beberapa varian dari Samsung, Google Nexus, dan Nokia dapat langsung menggunakan alat ini tanpa memerlukan setting apapun.

LUXA2 Power Bank

LUXA2 P-MEGA 41600mAh Charging Station

LUXA2_booth_03

Produk menarik lainnya yang ditunjukkan LUXA2 adalah P-Mega Charging Station. Produk ini diklaim sebagai satu-satunya power bank mobile dengan kapasitas terbesar di dunia saat ini dengan ukuran 41,600 mAh.

LUXA2_booth_05

P-Mega memiliki total enam buah output, yang tiga di antaranya memiliki output 2A, dan tiga lainnya dengan output 1A, yang keseluruhannya dapat digunakan secara bersamaan.

LUXA2 EnerG & PL Series

LUXA2_booth_17

LUXA2 juga memiliki jajaran power bank konvensional dengan range ukuran yang cukup lengkap. LUXA2 juga memerhatikan aspek penampilan pada power bank miliknya, pada seri PL power bank ini dilapisi dengan bahan kulit yang premium. Tersedia juga varian PL1 yang dengan ukuran yang tipis dan dapat dijadikan gantungan kunci.

LUXA2 Wireless Headset Lavi Series

LUXA2_booth_15

 

Pada bagian audio, LUXA2 menunjukkan jajaran headset wireless terbaru miliknya.

 

LUXA2_booth_14

Yang paling menarik adalah Lavi S. Headset wireless ini memiliki fungsi ganda, selain menjadi headset, pada bagian luar terdapat dua ekstra driver tambahan yang akan menjadikan headset ini sebagai speaker eksternal.

LUXA2_booth_16

Dua buah driver tambahan yang masing-masing memiliki daya 2 Watt ini memiliki kualitas suara yang baik, dan penggunanya dapat membagi pengalaman mendengarkan musik pada orang di sekitarnya.

LUXA2 Wireless Speaker Groovy Series

LUXA2_booth_20

Speaker mungil dengan nama Groovy Duo ini merupakan gabungan dua buah speaker mono, yang dapat dijadikan menjadi sebuah speaker stereo apabila ke duanya dalam range yang dekat dan dikoneksikan melalui jaringan bluetooth.

LUXA2_booth_21

Walaupun ukurannya yang mungil, Groovy Duo ini memiliki kualitas suara yang memuaskan, dan penggunanya dapat menyesuaikan sound stage yang diinginkan. Tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih.

LUXA2 Groovy Bluetooth Stereo Wireless Speaker

LUXA2_booth_11

Untuk ukuran yang lebih besar, LUXA2 memiliki beberapa varian portable speaker dengan kualitas dan bahan dasar yang premium.

LUXA2_booth_19

Varian terbarunya memiliki dudukan dengan pengaturan derajat kemiringan (tilt) yang dapat disesuaikan pengguna.

LUXA2 Accesories

LUXA2_booth_12

Terakhir LUXA2 juga memiliki beragam aksesoris untuk gadget dan device yang juga berkualitas. Gantungan headset (holder) E-One ini menggunakan bahan alumunium secara keseluruhan, terasa sangat kokoh untuk gantungan headset apapun di meja Anda.

LUXA2_booth_01

Tidak ketinggalan gadget car holder yang fleksibel, berikut dengan charger yang terintegrasi, dan juga holder smartphone untuk sepeda.

Demikian booth tour eksklusif JagatReview untuk jajaran produk LUXA2 terbaru. Nantikan juga video booth tour eksklusif JagatReview untuk Thermaltake.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES