in: News | June 17, 2014 | by: Dimas Galih Windujati

Computex 2014: Wawancara dengan Kingston

HyperX Logo

Seperti pada ajang Computex sebelumnya, kali ini kami pun memiliki kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Kingston. Dan sama seperti sebelumnya, Nathan Su, Sales Director – Flash Memory, APAC Region dan Ann Bai, Sales Director – DRAM Memory, APAC Region lah yang menemani kami pada acara HyperX yang bertempat di gedung Kelti lantai 14, Taipei.

Hal pertama yang mereka perkenalkan adalah merek HyperX. Kingston melepas HyperX menjadi sebuah merek tersendiri untuk produk e-Sport dan Hi-end mereka. Ann mengatakan bahwa saat ini mereka sedang mensponsori 23 ajang permainan e-Sport. Produk HyperX nantinya tidak hanya akan berkutat pada produk memori dan SSD kelas atas saja, tetapi juga pada produk seperti headset gaming.

Ann Bai dan Nathan Su

Dalam mengeluarkan produk-produk gaming, merupakan jawaban Kingston atas permintaan pasar yang sering menghubungkan produk Kingston dengan gaming. Walaupun begitu, nantinya lini produk lama yang masih menggunakan nama Kingston HyperX tidak akan berubah namanya. Produk HyperX yang berdiri sendiri nantinya akan berkisar sekitar 15% dari keseluruhan produk Kingston.

Kami juga menanyakan mengenai feature Plug n Play (PnP) pada Kingston HyperX Fury yang memiliki clock 1866 MHz apakah akan diimplementasikan pada RAM dengan memori mereka yang lainnya. Ann menjawab bahwa saat ini memori 2400 MHz mereka masih menggunakan profile XMP. Walaupun begitu, mereka juga memiliki rencana untuk mengeluarkan produk PnP lainnya dimasa depan. Rencananya pada kuartal ketiga mereka akan mengeluarkan beberapa produk RAM baru.

Untuk pasar SSD, Kingston juga sudah memiliki fokus yang lebih besar pada pasar ini. Oleh karena itu, Kingston saat ini selalu memperkenalkan SSD kepada mereka yang belum merasakan kecepatan perangkat ini. Contohnya di pasar India, Kingston memperkenalkan SSD dengan bentuk server agar mereka mengetahui kecepatan SSD dibandingkan hard disk.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES