in: News | June 19, 2014 | by: Dimas Galih Windujati

Evercoss Luncurkan Smartphone Premium Murah Elevate Y

Dalam menjual smartphone Android, Evercoss selalu mentargetkan smartphone mereka pada kelas menengah ke bawah. Hal ini dikarenakan pada pasar tersebut, masih banyak orang yang lebih paham mengenai smartphone, khususnya Android, tetapi tidak memiliki daya beli yang tinggi. Evercoss pun juga mengkampanyekan “See the Inside (before you decide)” yang menandakan bahwa para calon pembeli smartphone hendaknya melihat spesifikasi sebuah smartphone sebelum membelinya.

EverCoss Elevate Y - Launch

Dengan menuju ke kelas tersebut, Evercoss meluncurkan sebuah smartphone kelas Elevate, yaitu smartphone premium yang memiliki harga murah. Dengan harga Rp1,7 juta, smartphone dengan layar 5 inci ini memiliki nama Elevate Y A66A. Smartphone ini memiliki keunggulan dengan kamera 13 megapiksel bersensor BSI sehingga dapat menangkap cahaya lebih banyak dari kamera lainnya. Selain itu, dengan Rhino Glass, smartphone ini diklaim tidak akan pecah layarnya saat terjatuh bahkan terbanting pada kondisi tertentu.

Smartphone Evercoss Elevate A66A ini menggunakan SoC Mediatek MT6582 dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz dan GPU Mali 400MP. Smartphone ini memiliki memori RAM sebesar 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Layar yang terbalut Rhino Glass tersebut pun dibuat dengan teknologi Full laminated OGS ditambah dengan Optical Clear Adaptive sehingga membuat layarnya lebih jernih dan tajam.

EverCoss Elevate Y

Smartphone dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 ini pun telah dapat dibeli pada toko-toko smartphone kesayangan Anda. Jika ingin mendapatkan bonus, Evercoss mengajak para calon pembelinya untuk melakukan transaksi pada Jakarta Fair agar mendapatkan sebuah powerbank. Tertarik?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES