in: News | June 29, 2014 | by: Ozal

iPhone 5S Emas “Vladimir Putin” Dijual US$ 4.300

iPhone berlapis emas mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana jadinya bila terdapat iPhone berlapis emas dengan wajah seorang tokoh politik paling berpengaruh terpampang di belakang bodi emasnya. Dua konsep ini, premium dan fanatisme, disatukan ke dalam sebuah iPhone 5S oleh Caviar, brand fashion ternama di Rusia.

iphone 3

Caviar, brand fashion yang biasa mendesain produknya bergaya desain Italia baru saja merillis iPhone 5S dengan balutan emas di bagian belakang bodinya dan terpampang wajah Presiden Rusia saat ini, Vladimir Putin. Tidak ada spesifikasi khusus dari iPhone 5S tersebut.

“Presiden Vladimir Putin telah menjadi simbol generasi baru, berkemauan keras, dan seorang pemimpin yang tegas. Caviar memilih dia sebagai salah satu tokoh yang paling penting di zaman kita,” kata pihak Caviar, dalam website resminya.

Caviar menyebut ponsel ini sebagai, “Caviar Supremo Putin”. Pihaknya menawarkan harga sebesar US$ 4.300 atau sekitar Rp 51 juta. Keberadaan ponsel ini jelas ditujukan untuk pasar Rusia atau yang tinggal di Ukraina timur. “Ini cara terbaik untuk mengekspresikan patriotisme,” kata Caviar.

iphone

Caviar mungkin beranggapan, dengan desainnya yang premium dan elegan, banyak orang percaya bahwa iPhone telah menjadi bagian dari produk fashion dan identitas sosial pemakainya. Pihaknya juga menerima pesanan desain khusus dengan harga serupa, tanpa mesti terdapat wajah Putin tarpampang di belakang bodi iPhone.

Tags:

Share This: