in: News | June 20, 2014 | by: Dian Syarifuddin

JABRA Rilis Tiga Headset Canggih untuk Contact Center

DSCF5359
Kiri-Kanan: Alex Djohan, Channel Sales Manager Jabra, Indonesia; Saurabh Singhal, Director of Marketing, APAC for Jabra; Ben Samman, Director of Channels and Alliance, APAC for Jabra

Secara tak langsung, layanan contact center yang dimiliki oleh beberapa perusahaan turut berperan penting terhadap laju bisnis perusahaan tersebut. Selain memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, layanan contact center ini juga harus didukung dengan beberapa faktor perangkat penting yang mendukung layanan tersebut.

DSCF5356

Pada Kamis (19/06), Jabra selaku perusahaan yang terkenal sebagai produsen produk headset untuk layanan contact center, secara resmi memperkenalkan tiga buah headset terbaru yang mengusung teknologi terkini. Tiga buah produk headset  dari Jabra yang diperkenalkan itu, diantaranya Jabra BIZ2300, Jabra Pro900 series, dan Jabra Motion Office.

Ketiga produk dari Jabra ini, dirancang dengan beberapa fitur canggih dengan kualitas suara yang cukup jernih dan juga noise cancelling yang sangat baik. Dari ketiga headset canggih tersebut, dua headset yang dirancang oleh Jabra, Pro900 series dan Motion Office, mengusung desain nirkabel dengan teknologi bluetooth serta memiliki beberapa fungsi dan keunggulan tersendiri.

Jabra Pro900 series
Jabra Pro900 series

Untuk Jabra Pro900 series, headset ini menawarkan keunggulan dengan teknologi Bluetooth yang memungkinkan penggunanya terhindar dari adanya missed calls. Selain itu, headset seri ini juga mendukung Microsoft Lync sehingga dapat menerima panggilan dari beragam perangkat, seperti tablet dan smartphone berbasis Windows Phone atau Windows 8.1.

Jabra Motion Office
Jabra Motion Office

Berbeda dari Jabra Pro900 series, Jabra Motion Office yang sama-sama mengusung teknologi bluetooth, menawarkan fungsi yang berbeda, yaitu dapat digunakan untuk komunikasi antartim dan pekerja kantor dalam area yang lebih luas.

Untuk headset Jabra Biz2300, headset ini dirancang menggunakan kabel dengan konektor USB yang mampu menyajikan kualitas suara komunikasi lebih jernih. Headset yang telah mengantongi penghargaan desain internasional Red Dot 2014 ini, memiliki build quality yang sangat baik, kuat, lentur, dan juga ringan. Selain itu, mikrofon yang terpasang pada Jabra BIZ2300, mampu mengurangi suara berisik dari sekitar dan dapat diputar hingga 360 derajat.

Jabra BIZ2300
Jabra BIZ2300

Ben Samman, selaku Managing Director Jabra Asean, menyatakan bahwa, “Teknologi informasi saat ini membuat segala hal bisa dilakukan secara mobile, sehingga membutuhkan produk pendukung untuk kegiatan mobilitas ini. Sejak didirikan pada 1983, Jabra selalu menghadirkan beberapa produk inovatif yang cocok bagi kebutuhan para pekerja profesional yang mengedepankan mobilitas.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES