in: Direct Release | June 6, 2014 | by: Jagat Review

[PR] AMD Merevolusi PC Komersil dengan Jajaran APU PRO A-Series

Logo-AMD-Baru-2014

AMD APU PRO A-Series dengan teknologi HSAhadirkan PC komersil bertenaga, siap digunakan, dengan bentuk yang elegan

TAIPEI, Taiwan — COMPUTEX TAIPEI — June 4, 2014 AMD (NYSE: AMD) hari ini mengumumkan jajaran terbaru AMD APU PRO A-Series, membawa pengalaman komputasi ekstra ke dalam PC komersil. Teknologi prosesor yang inovatif dari AMD hadirkan sistem PC komersil berbasis Windows yang bertenaga, mutakhir, dengan bentuk menarik yang terintegrasi dengan ekosistem IT yang ada saat ini. Dengan performa impresif, AMD APU PRO A-Series dengan fitur HSA hadirkan performa komputasi untuk bisnis yang sesungguhnya dan terpercaya. AMD APU PRO A-Series adalah salah satu prosesor yang ditawarkan pada notebook terbaru HP Elite 700-Series.

“Dengan AMD APU PRO A-Series terbaru, AMD berusaha ciptakan revolusi pada segmen komputasi komersil. Dibuat dengan peningkatan performa melebihi produk konsumer kami, peningkatan performa aplikasi pengolah gambar, prosesor AMD PRO berikan pilihan terjangkau bagi pelanggan dengan kebutuhan khusus bisnis,” kata Bernd Lienhard, corporate vice president and general manager, Client Products. “Dan karena setiap prosesor AMD PRO dilengkapi dengan grafis Radeon™, kami tingkatkan standar performa visual dalam PC bisnis.”

AMD menyadari bahwa tantangan di dunia IT yakni bagaimana menghadirkan teknologi pengalaman pengguna terkini tanpa mengorbankan  kemampuannya untuk mengatur dan menjaga ekosistem yang aman, stabil, dan andal. AMD APU PRO A-Series terbaru ditujukan untuk bisnis, menyajikan proses kerja jangka panjang perusahaan komersil bisa dilakukan dalam siklus 24 bulan, kestabilan gambar hingga 18 bulan, dan fitur-fitur yang dapat dikelola berbasis standar terbuka.

Sistem keamanan komprehensif sudah menjadi standar untuk seluruh AMD APU PRO A-Series. AMD juga menjawab kebutuhan proses grafis tinggi saat ini melalui grafis AMD Radeon™ di dalam AMD APU PRO A-Series. Dan dengan dukungan teknologi AMD Eyefinity, prosesor AMD PRO mampu tampilkan gambar ke empat monitor, meningkatkan produktivitas visual maupun data.

Tambahan teknologi revolusioner HSA membantu meningkatkan efisiensi proses kerja, memungkinkan CPU dan GPU bekerja bersamaan untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan. HSA bawa performa pemrosesan kerja ke tingkatan ekstrem dengan memberikan akses GPU ke seluruh memori sistem, mengizinkan CPU dan GPU berbagi data dengan sempurna.

Prosesor AMD hadirkan pengalaman kelas atas dalam menjalankan aplikasi komersil, performa multitasking lebih baik, dan inovasi komputasi next-gen. APU menggabungkan proses kerja serial dan paralel hadirkan terobosan dalam komputasi visual, keamanan,performa per watt, dan form factor dari perangkat atau hardware.

Detail Produk

AMD A-Series Commercial ULV APUs

  Compute Cores* (CPU + GPU) Max Turbo / CPU Base Frequency L2 Cache GPU Frequency (Max) DirectX UVD Max DDR3 Speed PCIe Lanes TDP
A10 PRO-7350B w/ Radeon™ R6 Graphics 10 (4 CPU + 6 GPU) 3.3 GHz/2.1 GHz 4 MB 553 MHz 11.2 4.2 DDR3-1600 1×8 Gen2 19 W
A8 PRO-7150B w/ Radeon™ R5 Graphics 10 (4 CPU + 6 GPU) 3.2 GHz/1.9 GHz 4 MB 533 MHz 11.2 4.2 DDR3-1600 1×8 Gen2 19 W
A6 PRO-7050B w/ Radeon™ R4 Graphics 5 (2 CPU + 3 GPU) 3.0 GHz/2.2 GHz 1 MB 533 MHz 11.2 4.2 DDR3-1600 1×8 Gen2 17 W

*See AMD.com/ComputeCores

Ketersediaan

AMD APU PRO A-Series tersedia mulai hari ini melalui toko online dan ditawarkan pada beberapa seri HP Elite 700-Series.

Sumber Pendukung :

Learn more about the HP Elite products powered by AMD

Tags:

Share This: