in: Direct Release | June 13, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Apacer Meluncurkan AH175 dengan Interface Ganda untuk Kalangan Profesional Bisnis

AH175-04-Low

OTG Koneksi Dua Arah, Kapasitas Besar 32GB, Desain British Top Hat

(Jakarta, Indonesia) Sering mengalami kehabisan kapasitas telepon? Lambat ketika memindahkan  file secara nirkabel? Masalah-masalah kecil tersebut membuat perangkat mobile begitu berguna! Apacer telah meluncurkan flash drive Interface Ganda terbaru Apacer AH175 OTG (On-The-Go) untuk kalangan pengguna mobile. Flash drive OTG memiliki fitur interface ganda USB 2.0/Micro USB dan kapasitas sangat besar. Anda dapat membawa file video, audio dan file presentasi berukuran besar dengan lebih gampang! Dibalut dengan casing logam bergaya AH 175 memancarkan citra professional yang tajam, sementara desain unik top hat memberikan sentuhan selera British Humor. Dengan interface terintegrasi USB/MicroUSB, file-file dapat di pindahkan antara perangkat mobile, mengoptimalkan kehidupan mobile Anda menjadi lebih berwarna.

AH175-08-Low

Interface USB Ganda, Berbagi File Lebih Cepat

Setelah peluncuran Apacer AH173 yang memiliki interface ganda, dapat diterima dengan baik di pasaran, Apacer terus meluncurkan flash drive OTG AH175 “Top Hat”, yang mengadopsi koneksi dua arah, interface MicroUSB dan USB 2.0 terintegrasi. Unit ini terukur dengan kapasitas hingga 32GB ketika dihubungkan ke perangkat smartphone atau tablet PC Android dengan fungsionalitas OTG. File-file video, audio dan presentasi berukuran besar dapat dibawa dengan mudah tanpa perlu mengambil ruang penyimpanan yang berharga pada perangkat mobile. Port USB 2.0 dapat dihubungkan dengan komputer atau laptop untuk transfer lebih cepat dan berbagi file. Dibndingkan dengan Wi-Fi, 3G, Bluetooth, atau mode perpindahan file secara nirkabel, Apacer AH175 Interface Ganda memberikan transmisi lebih cepat dan lebih stabil dengan spesifikasi koneksi tanpa batas dan tidak ada efek buruk dari kualitas sinyal, sehingga sangat menghemat waktu sementara memamerkan kesan efisiensi profesional.

Desain Top Hat menarik dengan British Humor

Top hat pernah menjadi aksesoris mode yang berlaku di kelas atas dan juga paling sering digunakan oleh mime star Charlie Chaplin. Dengan jadwal yang sibuk, AH175 bersanding disamping komputer seperti top hat yang lucu mengungkapkan British humor, sementara tubuh logamnya mengungkapkan rasa profesional bisnis.

AH175-07-Low

Melalui rantai bola metalik, Pen Cap tidak hanya melindungi MicroUSB, tetapi juga secara pintar menghubungkan tutup dengan badannya. AH175 di definisikan dengan sederhana, bergaya dan flash drive OTG kompak. Oleh karena itu, gaya hidup pintar Anda sepenuhnya dapat ditingkatkan dengan desain portable AH175, yang memungkinkan nya untuk dapat dilekatkan pada tas, gantungan kunci dan ponsel.

Kemudahan Menyimpan dengan Kapasitas Besar Hingga 32GB

Keterbatasan ruang penyimpanan pada ponsel dan tablet PC sering menyebabkan kesukaran kepada penggunanya. AH175 merupakan pilihan terbaik untuk dapat membawa file audio dan video serta file presentasi berukuran besar! AH175 dilengkapi dengan tiga pilihan kapasitas (8GB, 16GB dan 32GB), benar-benar dapat meluangkan kapasitas penyimpanan dari perangkat mobile penggunanya. Selain itu, unit ini memungkinkan perpindahan file antara perangkat mobile dan PC tanpa perlu kabel transmisi. Untuk ponsel pintar atau tablet PC, AH175 akan menjadi aksesoris yang sempurna!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES