in: Direct Release | June 13, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Boston Medical Center Memberikan Pengobatan Berkualitas Tinggi dengan Oracle Database Appliance

260112 Oracle

Jakarta, Indonesia – 12 Juni 2014

Rangkuman Berita

Untuk mendapatkan wawasan yang lebih tepat dan cepat seputar efektivitas pengobatan dan kualitas perawatan, Boston Medical Center (BMC), pusat medis akademis yang berperan sebagai rekanan pengajar utama di Fakultas Kedokteran Universitas Boston, telah memperbaiki efesiensi dan kinerja basis datanya dengan menerapkan standar Oracle Database Appliance. Dengan sistem basis data yang efektif dalam hal pengelolaan biaya dan sumber daya, fasilitas medis dapat mendukung, menimbang, dan mengoptimalkan data klinis dan operasional sepenuhnya.

Boston Medical Center (BMC) memanfaatkan Oracle Database Appliance untuk mempercepat dan mengatur gudang data kesehatan mereka.

Rumah sakit ini bertekad untuk menurunkan biaya total kepemilikan dan mengembangkan kinerja lingkungannya dengan melakukan transisi ke solusi yang lebih modern dan teratur.

Dengan bantuan LCN Technology, anggota level Gold di Oracle PartnerNetwork (OPN), pusat medis ini memilih Oracle Database Appliance dengan Oracle Database dan Oracle Real Application Clusters.

Fakta-fakta Berita

  • Boston Medical Center (BMC) kini memanfaatkan Oracle Database Appliance untuk mempercepat dan mengatur gudang data kesehatan mereka.
  • Rumah sakit ini bertekad untuk menurunkan biaya total kepemilikan dan mengembangkan kinerja lingkungannya dengan bertransisi ke solusi yang lebih modern dan teratur.
  • Dengan bantuan LCN Technology, anggota level Gold di Oracle PartnerNetwork (OPN), pusat medis ini memilih Oracle Database Appliance dengan Oracle Database dan Oracle Real Application Clusters.
  • Paket perangkat lunak dan perangkat keras yang digunakan BMC diharapkan bisa mengurangi biaya secara signifikan setiap tahunnya di sektor penyimpanan, sumber daya teknisi, dan manajemen waktu untuk berbagai vendor.
  • Dibangun untuk kinerja tinggi di antara basis data yang berbeda, Oracle Database Appliance memiliki tingkat penggunaan CPU dan RAM yang lebih efisien untuk pusat medis, yang mempercepat kinerja waktu pelaporan lebih dari 50 persen.
  • Dengan berpindah ke platform baru, BMC juga dapat mengkonsolidasi tim pengaturan datanya menjadi satu administrator Oracle Database Applications, memungkinkan server dan teknisi penyimpanan untuk berfokus pada proyek utama.
  • Selain itu, model perizinan platform baru yang bisa disesuaikan dengan kapasitas yang diminta, dapat memberi fleksibilitas kepada BMC untuk meningkatkan dan menurunkan tuntutan kebutuhan.

Kutipan Pendukung

  • “Adopsi teknologi kesehatan medis, yang termasuk Electronic Health Records (EHR) dan dasbor operasional yang canggih, telah memproses banyak informasi untuk institusi kami guna mengembangkan metode pengobatan, mengkoordinasikan perawatan dan memperbaiki kualitas operasional. Namun sebagai pusat akademis, fokus utama kami adalah mengajarkan para profesional perawatan kesehatan mengenai cara menyelamatkan serta memperbaiki kesehatan pasien, dan kami tak mau menggunakan sumber daya berlebih hanya untuk mengelola serta meningkatkan sistem IT yang biayanya cukup mahal,” ujar Peter Misticawi, Direktur Integrasi, Boston Medical Center.
  • “Departemen TI kami hampir sama sibuknya seperti di ruangan UGD, dan mengurus banyak vendor serta teknologi hanya menambah jam kerja serta menguras tenaga tim kami. Oleh karena itulah kami menghargai setiap kesempatan untuk menyederhanakan sistem dan proses. Itu membantu kami untuk bisa fokus pada apa yang penting dalam bisnis kami,” ujar Jim Runser, administrator basis data, Boston Medical Center. “Oracle Database Appliance mudah digunakan dan dikelola, mengintegrasikan fungsi-fungsi utama yang kami butuhkan untuk menjalankan operasi yang lancar. Ini sangat meringankan beban yang kami rasakan dibanding infrastruktur TI sebelumnya.”

Sumber-sumber pendukung

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES