in: Direct Release | June 18, 2014 | by: Jagat Review

[PR] GAMDIAS Mengguncang Dunia eSport di Computex 2014

18 Juni 2014, Jakarta, Indonesia – GAMDIAS, salah satu perusahaan peripheral gaming professional terkenal di dunia, umumkan kesuksesannya dalam partisipasi pada acara Computex 2014 yang berlangsung di Taipei. GAMDIAS telah mengguncang dunia eSport dengan perangkat gaming nya yang inovatif dan tak tertandingi di 2014. Computex 2014 menjadi ajang pembuktian akan produk-produk luar biasa baik yang telah hadir di pasaran maupun yang baru diluncurkan. GAMDIAS juga telah memberikan energy baru pada para gamer dengan perangkat gaming terbaru yang memukau para penggemarnya.

Pada Computex 2014 yang lalu, GAMDIAS menampilkan perangkat gaming top-of-the-line, total berjumlah 8 unit diantaranya adalah EREBOS Laser/Optical gaming mouse, OUREA Laser/Optical gaming, ARES/ ARES Essential gaming keyboard, dan EROS V2, HEBE V2 gaming headset. “Kami menganggap diri kami sebagai perusahaan untuk para gamer, dan kami merupakan merek yang berkerjasama dengan para gamer. Di situlah produk baru kami akan datang,” ujar R.K., direktur merek.

Untuk EREBOS gaming mouse, Anda kini dapat memiliki kebebasan untuk menyesuaikan gaya gaming dengan menggabungkan 3 set Ray-shaped, sebuah panel samping magnetic yang dapat diganti. Sistem perubahan berat pada bagian bawah yang memungkinkan penggunanya untuk mempersonalisasi gaya cengkraman. Berkat tampilan simetrikal OUREA, sebuah desain ambidextrous, dan sistem penggantian berat, unit ini sangat berguna bagi para “pejuang” diluar sana. Keyboard gaming ARES, memiliki backlighting 16,8 juta warna dan 5 tingkat mode penyesuaian membuat scenario pertempuran pada game dapat disesuaikan.

Alur khusus pada bagian bawah untuk mengatur kabel USB mouse atau headset dengan mudah. Yang lebih menarik adalah bahwa HERA, software ekslusif GAMDIAS, yang membantu penggunanya untuk dapat mengakses kemampuan gaming dan bertanding dengan para gamer GAMDIAS lainnya di seluruh penjuru dunia. EROS V2(USB) dan HEBE V2(3.5mm), 50mm NdFeB driver memproduksi pengalaman suara surround 360⁰. Sangat kompatibel dengan PS4, dan 2 tipe konektor dapat digunakan pada perangkat pintar atau komputer untuk aplikasi-aplikasi yang lebih luas.

Pada ajang Computex 2014, GAMDIAS mendukung SEGA-new game, Phantasy Star dan PEPSI-cokes gratis, GAMDIAS menyediakan berbagai sarana hiburan untuk para penggemarnya. GAMDIAS telah mendedikasikan untuk selalu merancang produk-produk unggulan dan bekerja keras bersama para mitra dan tim gaming professional di penjuru 35 negara. “Kami sangat yakin dapat memberikan Anda pengalaman gaming terbaik yang pernah ada!” ujar GAMDIAS.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES