in: News | June 15, 2014 | by: Richard Sutanto

Water Block EK Khusus untuk Galaxy GTX 780Ti Hall Of Fame V20!

Galaxy GTX 780Ti Hall of Fame V20 adalah sebuah graphic card yang didesain khusus untuk memecahkan berbagai rekor benchmark dunia. Graphics card tersebut dilengkapi dengan GPU pilihan yang dapat mencapai kecepatan 2 GHz! Memang, dengan graphics card tersebut, yang tentu saja didinginkan dengan LN2, Galaxy telah mendapatkan beberapa rekor dunia. Namun, bagaimana dengan pengguna biasa yang ingin menggunakan graphics card tersebut untuk kebutuhan sehari-hari mereka? EK mencoba membantu Galaxy dengan merilis  water block khusus untuk GTX 780 Ti Hall of Fame V20 ini!

EK-FC780-GTX-Ti-HOF-V20_NP-poster590

EK-FC780 GTX Ti HOF V20 adalah kode untuk water block terbaru dari EK ini. Water block ini termasuk full cover water block, EK mempersiapkan water block ini untuk mendinginkan GPU, RAM, dan VRM (Voltage Regulator Module) dari GTX 780Ti HOF V20. Hal itu ditujukan untuk memberikan pengguna kesempatan menjalankan graphics card ini di kecepatan yang lebih tinggi dari kondisi standar dengan harapan mendapatkan performa yang lebih baik untuk penggunaan harian.

Desain Low-Hydraulic Restriction seperti yang digunakan di beberapa water block untuk graphics card juga dipertahankan dan dapat dimanfaatkan oleh para pengguna watercooling yang menggunakan pompa bertekanan rendah. Jika dilihat dengan seksama, water block ini memiliki Micro-channel pada bagian atas base GPU-nya, namun EK tidak memberi detail mengenai lebar dari micro-channel ini.

Satu hal yang cukup menarik dari water block ini, karena graphics card Galaxy GTX 780Ti HOF V20 sendiri merupakan sebuah card limited edition, EK tampaknya akan menyertakan produk ini sebagai bagian dari paket penjualan graphics card tersebut. Karena alasan tersebut, EK tidak memberikan info terkait harga dari perangkat ini.

Gallery:

EK-FC780-GTX-Ti-HOF-V20_full2_1200 EK-FC780-GTX-Ti-HOF-V20_full1_1200 EK-FC780-GTX-Ti-HOF-V20_Pastel-Blue_full_1200

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES