in: News | June 4, 2014 | by: Friska Suryawinata

X-Men: Days of Future Past Pecahkan Rekor Box Office dalam 9 Hari

X-Men-Days-of-Future-Past-Magneto-Money-Box-Office

Sudah lebih dari 2 minggu sejak film X-Men: Days of Future Past hadir di layar lebar. Film superhero Marvel yang merupakan salah satu film yang paling diantisipasi di tahun 2014 tersebut kini telah memecahkan rekor menjadi film untuk franchise X-Men dengan peraihan tertinggi jika dibandingkan dengan film pendahulunya.

Tiga hari pertama setelah peluncuran perdananya, X-Men: Days of Future Past berhasil meraih US$ 90,8 juta secara domestik. Walau di minggu kedua, film yang merupakan kelanjutan dari X-Men: First Class tersebut menurun drastis menjadi US$ 32,6 juta, secara global film ini berhasil meraih US$ 95,6 juta. Dan dalam 9 hari saja, X-Men: Days of Future Past berhasil meraih total lebih dari US$ 500 juta.

Dengan peraihan tinggi yang masih berlanjut ini, banyak yang mengestimasi bahwa film garapan sutradara Bryan Singer tersebut bisa menembus angka US$ 700 juta atau lebih. Angka estimasi tersebut bisa sebanding dengan angka peraihan film Marvel lainnya, Captain America: The Winter Soldier, yang telah mencapai total angka US$ 709 juta.

Sebagai perbandingan, berikut adalah peraihan yang diraih oleh film-film franchise X-Men terdahulu, berdasarkan yang tertulis di dalam Box Office Mojo.

_1401660665

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES