in: News | July 18, 2014 | by: Yossie Dwi P

Andalkan Ketahanan Baterai, Evercoss Rilis Tablet AT1A

Janto Djojo Bersama Windy Idol di Peluncuran Evercoss AT1A
Janto Djojo Bersama Windy Idol di Peluncuran Evercoss AT1A

Evercoss semakin mantap mengarungi persaingan perangkat Android di Indonesia. Tidak hanya di ranah smartphone, Evercoss yang kini punya tagline ‘Go International’ itu juga rajin meluncurkan tablet yang tentunya dengan harga murah.

Dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (17/7), Evercoss kembali mengundang para awak media untuk memperkenalkan tablet Android terbarunya, yakni AT1A. Salah satu yang dikedepankan oleh Evercoss di produknya kali ini adalah baterai 4100mAh.

Untuk sekali charge, Evercoss mengklaim daya tahan baterai AT1A bisa sampai satu harian lebih dengan beragam pemakaian normal. “Daya tahan baterai inilah yang jadi unggulan tablet terbaru kami,” ungkap Janto Djojo, Chief marketing officer Evercoss.

Menurut pihak perusahaan, selama ini problem utama pada produk tablet adalah masalah kinerja baterai. Power baterai tidak memadai menimbulkan ketidaknyamanan pengguna. Terlebih untuk perjalanan jauh, daya tahan baterai menjadi hal penting.

Soal spesifikasi lainnya, tablet berlayar IPS 7 inci tersebut dibekali prosesor quad-core 1.3GHz dan RAM 1GB untuk mendukung performa. Evercoss juga mengklaim kombinasi hardware di AT1A mampu memberi kepuasan dalam bermain game-game berat.

AT1A sudah menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetooth, dan koneksi 3G HSDPA. Tablet ini juga dilengkapi kamera belakang 3MP dan 1.3 MP untuk kamera depan. Soal sistem operasi, Evercoss mempercayakannya kepada Android 4.2 Jelly Bean.

Evercoss AT1A saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Sesuai dengan konsep mereka yang lebih ingin menjual lebih banyak produk dibanding mencari keuntungan besar semata, AT1A dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 1,3 juta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES